Sukses

Sementara, Selamanya, Miniseri Garapan Reza Rahadian Sebelum Terlibat Proyek Film Bareng Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Publik sempat dihebohkan oleh unggahan Prilly Latuconsina di media sosial beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengunggah sebuah foto cincin dan potret hitam putih bersama aktor Reza Rahadian

Pada keterangan foto, Prilly Latuconsina menyebut jika aktor serba bisa itu ternyata adalah jodohnya. Dari postingan tersebut, menimbulkan banyak teka-teki dari warganet. Banyak yang mengira jika aktris kelahiran 15 Oktober 1996 itu baru saja dilamar Reza Rahadian.

Namun ternyata, Prilly dan Reza Rahadian tengah terlibat dalam sebuah proyek film terbaru berjudul "My Lecture My Husband” garapan sutradara Monty Tiwa. 

Sayangnya, belum diketahui kapan proyek ini mulai berjalan. Film itu juga diketahui diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama dan telah diterbitkan dalam sebuah buku.

2 dari 2 halaman

Proyek Miniseri Sementara, Selamanya

Nah, sambil menunggu film tersebut tayang, nggak ada salahnya untuk nonton miniseri garapan Reza Rahadian bertajuk Sementara, Selamanya.

Sementara, Selamanya merupakan serial singkat karya dari Reza Rahadian dan Ika Natassa selama pandemi corona beberapa waktu lalu. Di sini, aktor peraih empat Piala Citra itu tak hanya berperan sebagai tokoh utama, tetapi juga sutradara.

Series tersebut bercerita tentang tentang sepasang suami istri, Saka (Reza Rahadian) dan Zara (Laura Basuki) yang harus tinggal terpisah untuk sementara waktu.

Hal itu lantaran pekerjaan Zara sebagai dokter yang mengharuskannya tetap berada di rumah sakit untuk menangani pasien Covid-19. Percakapan melalui video call adalah satu-satunya cara untuk membunuh rasa rindu di antara mereka.

Saat ini, Sementara, Selamanya episode lengkap sudah dapat ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, download Vidio di ponselmu sekarang!