Sukses

Viral Video Mesra dengan Listy Chan, Ericko Lim Telanjang Dada

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara YouTuber Ericko Lim dengan Jessica Jane telah kandas. Penyebabnya diisukan karena kehadiran orang ketiga bernama Listy Chan, yang merupakan seorang gamer profesional.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ericko Lim membenarkan bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan Listy, namun hanya sebatas pertemanan. Tidak lebih.

"I am not gonna deny. Yes, gue emang lagi dekat sama Listy baru-baru ini, and sure, kita hangout bareng as a friend," tulis Ericko Lim di Instagram Stories-nya belum lama ini.

"Yang pasti kewajiban gua untuk ngejelasin ini semua udah selesai di 2 poin utama. Yaitu gua putus karena keputusan bersama tanpa ada alasan dari pihak ketiga, dan gua baru deket dgn yg lain baru-baru ini," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Tidur Bareng?

Namun pernyataan Ericko Lim disanggah oleh Jessica Jane. Adik Jess No Limit itu mengungkap bahwa sang mantan sudah pernah seranjang dengan Listy.

"FYI: Dia sudah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tp blgnya baru deket baru2 ini. Lol," tulis Jessijane99 baru-baru ini, yang diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turah. 

3 dari 4 halaman

Video

Jessica Jane lalu mengunggah video kemesraan Ericko dengan Listy. Dalam video berdurasi singkat itu, pria bertato tersebut tampak sedang bertelanjang dada.

Listy telihat berada di pelukan Ericko. Di akhir video, Ericko mencium kening Listy Chan. Video ini seketika menjadi viral dan jadi perbincangan di mana-mana.

4 dari 4 halaman

Tak Menghakimi

Lebih lanjut, Ericko Lim meminta masyarakat agar tidak menghakimi dirinya atas permasalahan ini.

"Karena enggak semua hal bisa dinilai dari 1 perspective. Dan udah jadi hak masing2 untuk milih jalan masing2," paparnya.