Sukses

Mesranya Muzdalifah dengan Suami di Pinggir Kolam Bertabur Bunga

Kehidupan rumah tangga Muzdalifah selalu mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan yang ditampilkan Muzdalifah bersama suaminya, Fadel Islami, seakan tak ada habisnya. Nyaris di setiap feed akun Instagram miliknya, Muzdalifah selalu mengunggah kebersamaan dengan Fadel Islami.

Tak seperti pernikahan sebelumnya, kali ini Muzdalifah amat menikmati mahligai rumah tangganya bersama Fadel Islami. 

Kalimat bernada romantis dan potret bernuansa romansa merupakan wujud nyata dari aksi saling cinta dan memberi perhatian yang diperlihatkan Muzdalifah bersama Fadel Islami.

Belum lagi, pose keduanya yang selalu lengket satu sama selain. Bagi Muzdalifah dan Fadel Islami, hari-harinya kini laksana menikmati momen bulan madu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bali

Muzdalifah dan Fadel Islami diketahui sedang berada di Bali. Keduanya menikmati liburan bersama sekaligus menghabiskan waktu senggang berdua. 

3 dari 5 halaman

Pamer Kemesraan

Mereka mengunggah momen-momen romantis yang dijalani selama berada di Bali. Muzdalifah tampak menyuapi sang suami di pinggir kolam renang.

"Saling support selalu ya love you sayang @fadelislami__," tulis Muzdalifah.

4 dari 5 halaman

Bunga Warna Warni

Kolam renang di tempat mereka menginap pun tampak dipenuhi bunga. Tampak bunga berwarna-warni di kolam renang. Hal itu membuat suasana makin romantis.

5 dari 5 halaman

Dipuji Warganet

Unggahan Muzdalifah langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka memuji keharmonisan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami.

"Aw aw ngg tahaaan lihat harmonisnyaaa...seneeng aq .... samawa sll yaaaa," tulis @khumaira_dhee.

"Seneng liat nya," tulis @ratihhandayani1.

(Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.