Sukses

Nikita Mirzani Tak Masuk Penjara, Mau Kirim Sampanye Ke Pihak Lawan?

Meski dinyatakan bersalah dan divonis 6 bulan, Nikita Mirzani tak harus menjalani hukuman.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dinyatakan bersalah atas kasus dugaan penganiayaan mantan suaminya, Dipo Latief. Ia divonis 6 bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

“Mengadili, satu, Nikita Mirzani terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penganiayaan. Dua, menjatuhkan pidana kepada terdakwa dengan pidana penjara selama 6 bulan,” ucap Hakim Ketua, Hariyadi.

Dalam sidang yang dihelat Rabu (15/7/2020), Hariyadi menjabarkan putusan ketiga, yang menerangkan bahwa Nikita Mirzani tak perlu menjalani pidana tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sesuai Keinginan

Setelah mendengar putusan hakim, Nikita Mirzani lega. Kelegaan itu diluapkan bintang film Comic 8 dan Lihat Boleh Pegang Jangan dalam perjalanan menggunakan mobil mewahnya.

“Alhamdulillah, sidangnya selesai, sesuai keinginan. Aku menangis bukannya kenapa-napa, aku bahagia ha ha ha!” seloroh Nikita Mirzani yang duduk di samping sahabatnya, Fitri Salhuteru.

3 dari 5 halaman

Kirim Sampanye Bagaimana?

Ibu tiga anak ini lantas melontarkan sindiran kepada pihak lawan dan orang-orang yang selama ini dikenal berseberangan dengannya. “Tuh pada mau gue dipenjara, ya? Ya, salah lagi. Gimana tuh, Kak?” tanya Nikita Mirzani pada Fitri Salhuteru.

“Enggak tahu, kita kirim sampanye gimana?” seloroh Fitri Salhuteru. Sampanye adalah minuman beralkohol yang terbuat sari anggur dari Prancis. Dikenal mahal dan memabukkan.

 

4 dari 5 halaman

Merayakan Kebebasan

Mendengar ide ini, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI terpingkal-pingkal. Momen ini terekam dalam video yang diunggah Nikita Mirzani di fitur Instagram Stories.

“Kalau kita kan sudah enggak doyan. Jadi biarin yang masih doyan, siapa yang mau dikirim sampanye sama Nikita untuk merayakan kebebasan Nikita?” Fitri Salhuteru menambahkan.

5 dari 5 halaman

Yang Penting Hasil Akhir

Dalam kesempatan itu, Fitri Salhuteru menambahkan, vonis bersalah atau tidak yang dijatuhkan hakim tak lagi penting. “Yang penting hasil akhir Niki tidak dipenjara,” tegasnya.

Pelantun “Baby I Love You” dan “Selalu Salah” teringat orang-orang yang menggelar jajak pendapat untuk menebak kira-kira ia akan mendekam di penjara berapa lama. “Kemarin siapa tuh yang bikin poling? Dipenjara satu-dua tahun siapa tuh, hayo? Ha ha ha!” ungkap Nikita Mirzani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.