Sukses

Mengenal Ika Natassa, Penulis Naskah Serial Sementara Selamanya

Simak episode lengkap Sementara Selamanya hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Sementara Selamanya yang tayang di Vidio pada 6 Juni 2020 lalu, ternyata banyak menarik perhatian publik. Menggaet aktor kawakan Reza Rahadian sebagai pemeran utama sekaligus sutradaranya.

Tak hanya itu, alur cerita serial Sementara Selamanya juga begitu nyata dengan kehidupan sehari-hari. Bagaimana tidak, Ika Natassa dipercaya untuk menuliskan naskah yang relevan dengan kondisi Tanah Air yang tengah dilanda wabah Covid-19.

Penulis kelahiran 25 Desember 1977 ini, dikenal dengan beberapa karyanya yang bertajuk Critical Eleven, Twivortiare, dan Antologi Rasa. Namun nyatanya, Ika Natassa bukan hanya dikenal sebagai seorang penulis melainkan juga sebagai bankir pada bank swasta.

Nah, buat yang penasaran dengan cerita dari Ika Natassa dalam serial Sementara Selamanya serta akting kece dari Reza Rahadian langsung saja tonton seluruh episode lengkapnya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini