Sukses

Tamat, Seluruh Episode Miniseri Sementara, Selamanya Bisa Ditonton Ulang di Vidio

Nonton episode lengkap Sementara, Selamanya di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama singkat besutan aktor Reza Rahadian berjudul Sementara, Selamanya telah menayangkan episode final, Minggu (21/6/2020). Sebanyak enam episode sudah hadir menemani penonton setianya sejak dirilis pada 6 Juni 2020 lalu.

Ending dari miniseri gubahan Ika Natassa itu betul-betul tidak terduga, penuh plot twist. Penonton dibuat tercengang lantaran akhir ceritanya yang bisa bikin hati ambyar. 

Banyak yang tak menyangka bila penantian panjang Saka (Reza Rahadian) terhadap kepulangan Zara (Laura Basuki) ke rumah harus berakhir pilu. Jika diperhatikan dari cerita pada episode sebelumnya, Zara sudah memberikan sebuah pertanda terhadap sesuatu yang bakal terjadi di segmen akhir.

Soundtrack dari Nadin Amizah bertajuk “Mendarah” juga semakin menambah kesan haru dalam babak akhir Sementara, Selamanya. Dari situ, sejumlah netizen banyak yang meminta Ika Natassa dan Reza Rahadian untuk membuat sekuel keduanya.

Nah, bagi penasaran atau ingin nonton episode lengkap dari serial tersebut, bisa langsung mengunjungi halaman Sementara, Selamanya di aplikasi maupun situs streaming Vidio. Seluruh episode bisa disaksikan secara gratis. 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.