Sukses

Galih Ginanjar Tak Terima Barbie Kumalasari Minta Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar rupanya hanya seumur jagung. Sejak mendekam di penjara karena kasus ikan asin, rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar koyak.

Tanpa tedeng aling-aling, Barbie Kumalasari meminta agar Galih Ginanjar merelakan kondisi pernikahannya berakhir. Apalagi, keduanya hanya menikah secara siri.

Bagi Kumalasari, pernikahan siri mereka bisa dengan mudah berakhir asal jatuh talak secara lisan dari Galih Ginanjar. Namun, hal itu tentu tidak mudah bagi Galih Ginanjar.

Menghadapi hukuman penjara bersama Pablo Benua dan Rey Utami, Galih Ginanjar jelas membutuhkan dukungan Barbie Kumalasari. 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Mantap Ingin Cerai

Barbie Kumalasari sudah mantap untuk berpisah dengan Galih Ginanjar. Barbie Kumalasari ngotot bercerai meski Galih Ginanjar mendekam dibalik jeruji besi atas kasus ikan asin yang menimpanya.

Dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Galih Nangis Mau Ditinggalin Barbie Kumalasari? - Okay Bos' yang tayang 12 Juli 2020, Raffi Ahmad bertanya kepada Barbie Kumalasari soal pernikahannya.

 

3 dari 5 halaman

Tiga Bulan Absen Jenguk Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari mengaku sudah tiga bulan terakhir ini tak menjenguk Galih Ginanjar, alasannya karena Covid-19. Kemudian, Raffi Ahmad penasaran mengenai hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar saat ini.

"Udah ada pernyataan dari kamu 'Galih kayaknya kita gak bisa sama-sama, aku udah dikirimin surat'," kata Raffi.

"Ya kalau aku kan nikah siri kan, nggak resmi. Jadi kalau pisah ya pisah aja," papar Barbie Kumalasari.

 

4 dari 5 halaman

Tak Terima Dicerai

Nagita Slavina lalu bertanya mengenai reaksi Galih Ginanjar kala Barbie Kumalasari melontarkan hal tersebut. Barbie Kumalasari pun mengatakan bahwa Galih Ginanjar tak terima dan menangis.

"Sebenarnya kalau pisah mah pisah aja lah ya?," tanya Nagita Slavina.  "Ya, kalau pisah pisah aja," papar Barbie Kumalasari.

"Tapi udah ada omongan ke Galih, 'Eh Galih kita pisah yuk?'," tanya Onad. "Ada, ya begitulah nggak nerima atau apa. Ya (nangis)," Barbie Kumalasari melanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Kesepian

Sementara itu, di saluran YouTube Indosiar dengan tajuk 'Barbie Kumalasari Punya Pacar Baru. Bagaimana Nasib Galih Ginanjar (Hot Issue Pagi 2020)' yang tayang 5 Juli 2020, keputusan untuk cerai karena Barbie Kumalasari merasa kesepian.

"Kalau punya pacar baru, ya mungkin seperti itu. Karena kan aku nikah siri sama Galih dan ini sudah satu tahun, pastinya gua sepi lah," paparnya. (Merdeka.com)