Sukses

Firasat Anak Sulung Sebelum Papa T Bob Meninggal Dunia

Sang anak berusaha mengikhlaskan kepergian Papa T Bob untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Sulung Papa T Bob, Vargo T Bob sudah punya firasat ayahnya akan meninggal dunia. Hal itu dirasakan Vargo, setelah beberapa hari belakangan ini raut wajah Papa T Bob  terlihat berbeda dari sebelumnya.

Apalagi saat Jumat (10/7/2020) pagi, kondisi Papa T Bob tiba-tiba memburuk bahkan sempat tak sadarkan diri.

"Ada sih (firasat). Cuman gimana ya, kita tawakal aja sih. Firasatnya ya sakit, mukanya udah mulai nggak enak, wajahnya sih berubah," kata Vargo T Bob, di Rumah (RS) Sakit Asih, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Jumat

Vargo sempat panik dan kaget saat ayahnya mengaku sesak napas. Hal itu pun semakin menguatkan firasatnya akan ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

"Saya kaget papa tiba-tiba sesak napas, sesaknya itu kayak udah minta oksigen ya. Habis itu ya udah, pingsan gitu. Saya udah feeling aja, di hari Jumat kan. Jangan jangan (meninggal) nih, eh iya bener," ujar Vargo T Bob.

3 dari 4 halaman

Doa Anak

Sebagai anak, Vargo hanya bisa mendoakan yang terbaik buat ayahnya. Ia pun berusaha mengikhlaskan kepergian Papa T Bob untuk selama-lamanya.

"Ya cuma yang namanya dipanggil Allah SWT, siapa yang mengira kan. Kami hanya bisa menerima saja, papa meninggal saat sedang recovery penyakit diabetes dan komplikasinya ini," lanjut Vargo.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Jenazah Papa T Bob dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jurang Mangu, Tangerang Selatan, Jumat (10/7/2020) sore.

"Langsung dimakamkan dari sini (rumah sakit)," kata Vargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.