Sukses

Ketegaran Anak Papa T Bob Menyaksikan Prosesi Pemakaman Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditangani di IGD Rumah Sakit Budi Asih, Jakarta, jenazah Papa T Bob dikebumikan di TPBU Jurang Mangu, Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Jumat (10/7/2020) sore.

Prosesi pemakaman dihadiri pihak keluarga, salah satunya anak Papa T Bob, T. Bob Vargo. Mengenakan kemeja putih, ia tampak tegar menyaksikan pemakaman ayahnya.

Saat pusara ditutup dengan tanah, ayat-ayat suci pun dilantunkan. Vargo beserta keluarga yang lain menabur bunga di makam Papa T Bob.

2 dari 5 halaman

Doa untuk Almarhum

Setelahnya, pemuka agama memimpin doa agar seluruh amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan diluaskan kuburnya. Ini juga peringatan untuk kita yang masih hidup bahwa nanti akan seperti ini juga," demikian ustaz mengingatkan para pelayat.

3 dari 5 halaman

Duduk di Sisi Pusara

Setelah pemakaman selesai, Vargo berlutut di pusara ayahnya sambil memanjatkan doa. Meski tampak tegar, gurat kesedihan tergambar di wajahnya.

4 dari 5 halaman

Mengejar Hari Baik

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga sepakat menyegerakan pemakaman karena Jumat hari yang baik. "Ya, kan papa meninggal di hari baik, hari Jumat. Jadi alasan kita langsung makamkan, ya mau ngejar hari jumat ini," Vargo menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Lahirkan Banyak Hit

Jelang pemakaman, sejumlah mantan penyanyi cilik menyampaikan duka cita lewat akun Instagram terverifikasi mereka, di antaranya, Joshua Suherman, Enno Lerian, dan Leony mantan personel Trio Kwek Kwek. Papa T Bob di era 1990-an dikenal melahirkan banyak hit seperti "Katanya" dan "Air."