Sukses

Papa T Bob Meninggal Dunia, Vidi Aldiano: Banyak Musisi Lahir Karena Jatuh Cinta dengan Karyamu

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob, meninggal dunia.

Kabar tersebut diterima Liputan6.com melalui pesan percakapan dari seorang pengamat musik, Stanley Tulung. Dari pesan tersebut, diketahui bahwa Papa T Bob meninggal dunia pada Jumat pagi.

"BERITA DUKA CITA. Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un, wa inna ilaa rabbina lamunqalibuun, allahummaktubhu ‘indaka fiil muhsinin, waj’al kitaabahu fii ‘illiyyiin, wakhlufhu fii ahlihi fil ghaabirin, wa laa tahrimnaa ajrohu walaa taftinnaa ba’dahu. TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH SAUDARA KITA, SAHABAT KITA, PAPA T BOB (ERWANDA LUKAS) PADA HARI JUM’AT JAM 10.35 TGL. 10 JULI 2020," begitu isi pesan duka tersebut.

Menyusul berita duka tersebut, banyak musisi di Indonesia yang juga memberikan ucapan belasungkawa. Salah satunya adalah Vidi Aldiano. 

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dari unggahan di Twitter, Vidi Aldiano menyampaikan rasa terima kasih kepada Papa T Bob karena telah memberikan warna di masa kecilnya lewat lagu-lagu ciptaannya.

"R.I.P Papa T Bob. Terima kasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa," tulis Vidi Aldiano.

 

3 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Tak hanya itu, Vidi Aldiano juga meyakini bahwa karya-karya Papa T Bob banyak membuat musisi-musisi jatuh cinta kepada musik. Termasuk Vidi Aldiano sendiri.

"Banyak musisi lahir karena jatuh cinta dengan karya-karya mu saat mereka beranjak dewasa. Salah satunya aku. Rest in love," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Dirawat

Sebelumnya, diketahui bahwa sebelum meninggal dunia, Papa T Bob sempat dirawat di rumah sakit. Papa T Bob mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit diabetes. Hal ini sempat disampaikan oleh Tina Toon.

"Jadi dapet kabar dari temen2 mantan artis cilik kalau om Wanda (nama asli om Papa T Bob) masuk RS karena diabetes , trus kmren sempet nge WA jg , dan beliau sendiri yg jawab," kata Tina pada di Instagram, April 2020 lalu.