Sukses

Papa T Bob Meninggal Dunia, Tina Toon: Aku Kehilangan Banget

Liputan6.com, Jakarta - Pencipta lagu anak, Papa T Bob, meninggal dunia pada Jumat (10/7/2020) karena sakit. Sebelumnya ia diketahui sempat menderita sakit diabetes.

Kabat meninggalnya Papa T Bob juga sampai kepada Tina Toon. Ia turut berdukacita atas kepergian salah satu orang yang berpengaruh dalam kariernya tersebut.

"Semoga beliau diterima di sisi-Nya, terus juga untuk keluarga yang ditinggalkan tabah, ikhlas dan yang pastinya amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," kata Tina Toon kepada wartawan, Jumat (10/7/2020).

"Juga sekarang Om Papa T Bob udah enggak sakit lagi karena kita tahu juga kemarin beliau sempat dirawat karena sakit, kondisinya juga sempat membaik dan ternyata drop, hari ini mengembuskan napas terakhir," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Kehilangan

Tina Toon adalah salah satu orang yang sangat kehilangan sosok Papa T Bob. Banyak kenanangan dan kontribusi almarhum terhadap Tina Toon sejak awal karier.

"Yang pasti aku kehilangan banget dan aku sangat sedih ya karena beliau salah satu yang berjasa untuk karier aku. Dulu waktu menciptakan lagu 'Bolo-Bolo' dan juga mencetuskan nama Tina Toon," paparnya.

3 dari 4 halaman

Meneruskan Perjuangan

Terakhir, anggota dewan ini berharap agar selalu ada orang yang meneruskan perjuangan Papa T Bob untuk melestarikan lagu anak.

"Lagu anak itu banyak pengenalan akan banyak hal, diserap sama anak lebih cepat, selamat jalan Om Papa T Bob semoga tenang di sana dan kita teruskan perjuangan beliau melestarikan lagu anak di Indonesia," ia menandaskan.

4 dari 4 halaman

Papa T Bob

Papa T Bob lahir pada 22 Oktober 1960. Ia meninggal di usia 59 tahun. Selain Trio Kwek Kwek dan Tina Toon, ia juga pernah menciptakan lagi "Diobok-Obok" untuk Joshua.

Pemilik nama asli Erwand Lukas ini juga menciptakan lagu "Si Nyamuk" untuk Enno Lerian, juga "Si Lumba-Lumba" untuk Bondan Prakoso.