Sukses

Ditahan, Vicky Prasetyo Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo sudah semalam menghuni tahanan Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Ia resmi ditahan Penyidik Kejaksaan Negeri atas dugaan kasus pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga. 

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik gara-gara aksi penggerebekan yang dilakukan sang mantan suami pada November 2018.

Vicky Prasetyo dilaporkan dengan pasal 27 UU ITE. Sebelumnya, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga dengan kasus dugaan perzinaan. Namun tudingan itu tidak terbukti.

2 dari 5 halaman

Jari Telunjuk

Sebelum ditahan, Vicky Prasetyo sempat mengunggah foto di akun Instagram. Salah satunya, Vicky Prasetyo mengunggah foto bersama anak-anaknya. Vicky Prasetyo juga mengunggah foto dirinya dengan menempatkan jari telunjuk di bibirnya. Dia pun menyinggung soal hukum.

"Di saat hukum dunia keliru menilaimu, yakinlah hukum Tuhan tidak akan pernah tertukar (Vicky prasetyo)," tulis Vicky dalam keterangan fotonya.

 

3 dari 5 halaman

Berdoa

Vicky Prasetyo mengutip salah satu ayat Alquran. Dia memanjatkan doa meminta perlindungan kepada Tuhan.

"Ya Allah hamba memang manusia yg jauh akan kesempuranaan dan memiliki banyak kekurangan ...Lindungilah hamba dalam menyerukan Firman MU aamiin Allah huma aamiin #otwkesuatutempat," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Unggah Foto Anak

Vicky Prasetyo juga mengunggah foto bersama anak-anaknya. Tampak ia dicium salah satu anaknya. Vicky Prasetyo menuliskan pesan menyentuh untuk anak-anaknya. Salah satu isinya, selalu beribadah.

"Kaka cinta, mano and Benzema, jaga selalu ibadahnya yaaa semangat belajar. Jaga diri kalian baik2 yaa sayang," tulis Vicky Prasetyo.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan Warganet

Sejumlah warganet memberikan dukungan moril kepada Vicky Prasetyo. "Sabar ya jon," tulis @ichalfaza. 

"Sabar ya Vicky....dia pas lagi dipuncak karir malah ada aja godaannya. Moga nanti setelah kamu bebas karirmu makin bagus," tulis @iendachalfianto.

"Hadapi Dengan Senyuma Apa Yang Terjadi Biarlah Terjadi, Sabar Ajha Ka.Vicky Tuhan Pastiy Tau ManA Yang Benar Dan Mana Yang salah. Terlalu Baper Hukum Indonesia," tulis @siriyjulio. (Merdeka.com)