Sukses

Salmafina Sunan Pamer Potret Bareng Pria Asing Lagi, Dukungan Mengalir

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Sunan sempat menghebohkan publik pada Desember tahun lalu. Ia memamerkan sebuah foto bersama seorang pria warga negara asing. Rumornya, pria asal Amerika Serikat itu adalah kekasihnya.

Sebelumnya, Salmafina Sunan memang sempat mengaku sedang dekat dengan pria asing. Namun begitu, ia sengaja tak mau mengumbarnya ke hadapan publik.

"Sebenarnya punya pacar punya, cuma memang tidak pernah diposting, nanti kalau gak jodoh malu loh udah posting-posting," kata Salmafina Sunan saat live Instagram, beberapa waktu lalu.

2 dari 5 halaman

Potret Sebagian Wajah

Belum lama ini, Salmafina Sunan kembali mengunggah foto selfie dengan pria asing yang diduga adalah kekasihnya. Dalam foto itu, pria tersebut hanya terlihat wajah bagian bawahnya.

3 dari 5 halaman

Tak Menjelaskan

Pada keterangan foto, Salma juga tak banyak menuliskan tentang pria tersebut. Ia hanya memberikan emoji berupa bintang pada keterangan unggahannya itu.

4 dari 5 halaman

Menuai Dukungan

Foto Salmafina bersama pria tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Kebanyakan dari mereka mendukung pilihan putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga itu.

 

5 dari 5 halaman

Terpesona

Selain itu, banyak juga warganet yang dibuat terpesona oleh kecantikan Salmafina Sunan.

"Kamu cantik n ttap jd Salma yg rendah hati ya.... God bless you," tulis salah satu netizen.

"Cantiknya salma," ujar yang lain. (KapanLagi)