Sukses

Potret Nikita Willy dan 6 Artis yang Menjalani Perawatan Botox

Penampilan Nikita Willy dan sejumlah artis yang menjalani perawatan botox terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal yang dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah Air dalam rangka membuat penampilannya makin memesona adalah dengan menjalani perawatan botox. Salah satunya adalah Nikita Willy.

Tak bisa dipungkiri, wajah Nikita Willy sebelum dan sesudah melakukan botox memang tampak berubah. Perawatan ini dilakukan untuk mengencangkan wajah agar mengurangi kerutan.

Alhasil, penampilan Nikita Willy dan sejumlah artis yang menjalani perawatan botox terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tak Hanya Wanita

Menariknya, bila kita telusuri lebih mendalam, tak hanya selebriti wanita yang menjalani perawatan ini. Beberapa artis pria pun ikut melakukannya.

3 dari 11 halaman

Hal yang Penting

Perawatan wajah maupun tubuh memang telah menjadi hal yang sangat penting bagi kalangan selebriti. Itu mereka lakukan agar bisa selalu terlihat menarik di depan publik, terutama saat berhadapan dengan kamera.

4 dari 11 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja deretan selebriti Tanah Air yang mengaku pernah menjalani perawatan botox? Yuk kita ikuti deretannya dari berbagai sumber berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Nikita Willy

Seperti disampaikan di atas, Nikita Willy menjalani perawatan botox hingga membuat wajahnya semakin kencang.

Ia pun sempat memamerkan potret perubahan wajahnya sebelum dan sesudah menjalani perawatan botox.

 

6 dari 11 halaman

2. Ivan Gunawan

Dalam hal penampilan, Ivan Gunawan bisa dibilang selalu ingin terlihat maksimal. Termasuk pada wajahnya. Alhasil, perawatan botox dan filler pun jadi pilihan.

 

7 dari 11 halaman

3. Femmy Permatasari

Pada sebuah kesempatan, Femmy Permatasari pernah menyampaikan bahwa ia menjalani sejumlah perawatan wajah termasuk botox. Kini, ia mengaku wajahnya makin segar setelah melakukan perawatan tersebut.

 

8 dari 11 halaman

4. Dwi Andhika

Kembali ke selebrit pria, aktor Dwi Andhika rupanya juga memilih untuk ikut perawatan botox. Sebuah foto dari akun Instagram Dwi Andhika dan akun milik klinik tempatnya melakukan perawatan menjadi buktinya.

9 dari 11 halaman

5. Rafael Tan

Artis pria tampak mendominasi deretan ini. Rafael Tan personel SMASH juga sempat mengaku pernah melakukan perawatan botox seperti terlihat pada potret di atas.

 

10 dari 11 halaman

6. Roweina Umboh

Kembali lagi kepada artis wanita, ternyata aktris senior Roweina Umboh juga sempat menjalani perawatan botox. Maka tak heran bila ia terlihat awet muda.

 

11 dari 11 halaman

7. Robby Purba

Nah, nama terakhir mungkin sudah tak asing namun cukup mengejutkan. Ya, siapa sangka Robby Purba juga pernah terang-terangan ikut perawatan botox.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.