Sukses

Adelia Pasha Dituding Pelakor, Begini Tanggapan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Istri Pasha Ungu, Adelia Pasha, tengah merasakan hal tidak menyenangkan dari komentar-komentar warganet. Komentar-komentar dari warganet membuat Adelia Pasha tak tahan lagi memendam sakit hatinya dan menuangkan kekecewaannya ke dalam unggahan di Instagramnya.

Adelia Pasha kesal sekaligus sedih lantaran disebut perebut laki/suami orang (pelakor) ketika menikah dengan Pasha Ungu. Berbagai tuduhan miring ditujukan kepada Adelia Pasha.

"Hari ini aku mau share soalnya sedih aja... Lucu bgt deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran... Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya.....," tulis Adelia Pasha.

"Duh pelakor hidupnya enak... Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya... Karena lo pasha jauh darianak2nya yang lama," tulisnya memberi contoh komentar-komentar dari warganet.

 

2 dari 5 halaman

Jawaban Adelia Pasha

Terkait tuduhan-tuduhan tersebut, Adelia Pasha memiliki jawaban. Dalam unggahan tersebut ia membantah semua tuduhannya. Untuk tuduhan pelakor sendiri, Adelia Pasha menyatakan bahwa ia tidak pernah merebut Pasha Ungu dari siapapun, karena saat mengenalnya, status Pasha Ungu sudah sendiri.

"Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa....," tegas Adelia Pasha lagi.

 

3 dari 5 halaman

Jangan Menghakimi

Dari situ, Adelia Pasha mengimbau kepada warganet untuk tidak lagi membahas masa lalunya dengan Pasha Ungu. Ia dan suaminya sepakat untuk membangun masa depan bersama.

"please jangan pernah mendjuge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan....rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH,hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang," tutup Adelia Pasha.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan

Unggahan tersebut mendapat berbagai respons. Terutama dari para sahabatnya di kalangan artis yang memberikan dukungan kepada Adelia Pasha.

"Wanita cantik banyak tapi wanita yg Cantik dari Hati karena Punya Hati yg THULUS bisa di Hitung ya tu dirimu salah 1nya @adeliapasha ♥️♥️♥️ ALLAH berikan ini karena Kamu mampu Naik Kelas 🙏 IBU yg baik tuk semua anak2x 🤗 Isrti yg amazing tuk bp wawali @pashaungu_vm Alfaatihah 🤲 KETIKA ALLAH BERSAMAMU TIDAK ADA YG BISA MENGHANCURKANMU," tulis Annisa Trihapsari.

"cayaaaank...semua yg kenal km tau bgt klo km baik bgt," tulis April Jasmine.

 

5 dari 5 halaman

Respons Pasha Ungu

Sementara sang suami, Pasha Ungu turut membubuhkan komentar di unggahan tersebut. Tak berbicara banyak, ia hanya menuliskan kata panggilan untuk istri tercintanya. 

"Asmaraku..," tulis Pasha Ungu singkat sambil menambahkan ikon hati.