Sukses

Ashanty Dapat Mobil Seharga Rp 1,17 Miliar dari Anang Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun Ashanty, masih beberapa bulan lagi. Seperti diketahui, Ashanty lahir pada 4 November 1984.

Namun, sang suami, Anang Hermansyah, tiba-tiba memberikan kejutan manis untuk Ashanty.

Anang Hermansyah membelikan mobil mewah yang memang sudah lama diimpikan Ashanty. Harganya juga tak main-main, miliaran rupiah.

 

2 dari 8 halaman

Tidak Tahu

Kado itu ia berikan kemarin Anang, Rabu, (1/7/2020) di halaman depan rumahnya. Ketika mobilnya datang, Ashanty tidak tahu ada keramaian di halaman rumahnya yang luas.

Seorang staf memberitahu Anang bahwa mobil pesanannya sudah datang di depan rumah. Ia kemudian memeriksa mobil itu dan terkejut karena ternyata sangat bagus.

"Keren ini, keren banget," ujar Anang dalam rekaman YouTube yang ditayangkan di channel @The Hermansyah A6.

 

3 dari 8 halaman

Ungkapan Sayang

Rupanya, Anang memberikan kado tersebut sebagai ungkapan sayang dan terima kasih kepada wanita yang telah memberikannya 2 anak dari pernikahannya.

"Ya kan selama ini bunda kan udah luar biasa di rumah. Ama anak-anak lah. Pokoknya ini hadiah lah, aku susah jelasinnya untuk apa. Dia kepengin banget punya mobil ini, kepengin banget. Pas banget warnanya hitam," ujar Anang.

 

4 dari 8 halaman

Ikan Cupang

Setelah memeriksa mobil, Anang memanggil Ashanty yang ada di dalam rumah. Ia kemudian meminta agar Ashanty menutup mata karena akan mendapatkan kado.

"Ada apa sih?" tanya Ashanty.

"Kejutan, bagus deh yang," jawab Anang.

"Apaan? Ikan cupang?" tanya Ashanty.

 

5 dari 8 halaman

Kegirangan

"Iya, cupang guede," jawab Anang yang kemudian membuat Ashanty kegirangan.

Ashanty benar-benar menyangka bahwa Anang sudah membeli cupang untuknya.

"Akhirnya boleh juga," ujarnya sambil tertawa, sementara Anang tersenyum saja melihat kelakuan sang istri.

 

6 dari 8 halaman

Curiga

Ketika akhirnya dibawa ke depan rumah dan melihat mobil barunya, Ashanty tertegun. Ia mengaku bahagia, tapi curiga dengan keputusan Anang membeli mobil mewah.

"Ini kok boros banget. Hayo, ada apa nih? Mau minta yang lebih mahal ya?" ujar Ashanty.

 

7 dari 8 halaman

Sumpah

"Enggak bun. Swear, beneran enggak," jawab Anang.

Di depan kamera, Anang pun bersumpah bahwa memang sengaja memberi kado sebagai tanda sayang. Tidak karena ingin barang yang lebih mahal daripada pemberiannya.

"Tapi seneng kan bun?" tanya Anang.

"Iya, seneng," jawab Ashanty.

 

8 dari 8 halaman

Rp 1,17 Miliar

Mobil yang dibeli Anang untuk Ashanty ini adalah Toyota Vellfire terbaru 2020. Mulai dari eksterior hingga interior dan jok mobilnya berwarna hitam sehingga tampak elegan.

Di pasaran, harga mobil ini berkisar di harga Rp 1,17 miliar. Bukan sebuah mobil biasa, terlebih ini adalah keluaran baru yang memiliki fitur terbaru pula.

Namun Anang sudah bertekad untuk memodifikasi mobil Ashanty. Jadi mobil itu dibawa pulang hanya untuk ditunjukkan saja bahwa sudah beli, dan kemudian masuk bengkel lagi untuk dimodifikasi bagian dalamnya. (Kapanlagi.com)