Sukses

Umumkan Perceraian, Laudya Cynthia Bella Didoakan Ini oleh Mantan Pacar

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya, Laudya Cynthia Bella buka suara mengenai rumah tangganya dengan Engku Emran. Ia mengaku telah berpisah dengan pria asal Negeri Jiran tersebut.

Laudya Cynthia Bella mengumumkan perpisahannya itu melalui sebuah video, yang kemudian tersebar ke media. Tentu saja, hal ini juga didengar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad ikut sedih dengan Laudya Cynthia Bella, yang kini harus berstatus janda.

 

2 dari 7 halaman

Tak Berani Bertanya

Sejak ramai isu keretakan rumah tangga Bella dengan Engku, Raffi memilih untuk tidak percaya dan mengangapnya hanya gosip. Raffi juga memilih untuk tidak bertanya langsung kepada Bella karena khawatir akan menambah kesedihannya saat ini.

 

3 dari 7 halaman

Beri Pesan

Setelah mengetahui Laudya Cynthia Bella bercerai, Raffi Ahmad mengirimkan pesan dukungan untuk wanita yang kini menjadi sahabatnya itu. Pesan dukungan itu disampaikan Raffi di program acara Okay Bos, Rabu (1/7/2020), yang dipandunya bersama sang istri, Nagita Slavina.

“Aku baru mendengar kabar yang kurang mengenakkan dari teman aku, bukan dari Vicky, tapi dari teman aku yang lain,” kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 7 halaman

Bukan Teman

Ucapan Raffi tersebut langsung disela oleh Nagita yang mengoreksi jika teman yang dimaksud oleh suaminya itu adalah mantan kekasih yang tak lain Laudya Cynthia Bella.

"Sayang, tunggu itu, mohon maaf, itu bukan teman, itu kan mantan pacar kamu," ujar Nagita.

 

5 dari 7 halaman

Cemburu?

Koreksi yang dibuat Nagita membuat Raffi Ahmad menduga istrinya tengah cemburu.

“Kamu cemburu?” goda Raffi Ahmad pada sang istri.

Tak terima dianggap cemburu, Nagita menegaskan Bella juga salah satu temannya. "Dia (Bella) kan temen aku juga, enggak cemburu,” pungkas Nagita Slavina.

 

6 dari 7 halaman

Mendoakan yang Terbaik

Raffi Ahmad ikut mendoakan semoga keputusan yang diambil oleh pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu, merupakan yang terbaik.

"Tapi setelah aku melihat dan mendengar dari satu infotainment, kamu memberikan suatu pernyataan, ya aku mendoakan mudah-mudahan keputusan ini adalah keputusan yang terbaik,” ungkap Raffi.

 

7 dari 7 halaman

Tegar

Bapak satu anak ini mendoakan wanita 32 tahun itu supaya bisa tegar menghadapi cobaan yang kini menimpanya.

“Aku juga selalu mendoakan mudah-mudahan kamu selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga menjalani ke depannya lebih kuat lagi. Kalau kamu ada apa-apa telepon aku aja. Buat Bella tetap tabah,” ucap Raffi. (Dream.co.id)