Sukses

Laudya Cynthia Bella Banjir Dukungan Usai Umumkan Cerai, Engku Emran Batasi Kolom Komentar

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella membawa kabar mengejutkan terkait hubungan rumah tangganya dengan Engku Emran. Setelah diterpa isu perceraian beberapa hari terakhir ini, Laudya Cynthia Bella akhirnya angkat bicara.

Yang mengejutkan, isu perceraian itu rupanya tak hanya isapan jempol belaka. Laudya Cynthia Bella terang-terangan mengaku telah berpisah dari Engku Emran.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7/2020).

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Laudya Cynthia Bella lagi.

 

2 dari 5 halaman

Baik-Baik

Dalam kesempatan yang sama, Laudya Cynthia Bella mengatakan bahwa perpisahan itu sudah disepakati kedua belah pihak. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sepakat untuk mengakhiri hubungannya dengan baik-baik.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Komentar

Tentu saja berita perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ini menggemparkan publik. Alhasil, semenjak berita tersebut beredar, akun Instagram Laudya Cynthia Bella langsung ramai dikunjungi warganet.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan

Mereka berbondong-bondong memberikan dukungan kepada Laudya Cynthia Bella melalui kolom komentar di unggahan terakhir Bella tiga hari yang lalu. Tidak sedikit juga yang mendoakan Laudya Cynthia Bella agar mendapat pengganti yang lebih baik.

"Tetap semangat, n yakin pasti tuhan berikan yang lebih baik lagi dan cocok," tulis @cahnama.

"Semangat ya,Bella...ujian ALLAH insyaAllah krn sayangNYA ALLAH pd hambaNYA...insyaAllah naik tingkat yaa,Bell❤️," timpal @vanda_imelda.

"Semangat Bella, InsyaAllah nnti segera mendapatkan jodoh yang di Ridhoi Allah SWT untill jannah Amin YRA," harap @lynakamran.

 

5 dari 5 halaman

Engku Emran Batasi Komentar

Sementara itu semenjak isu perceraian mulai mencuat, Engku Emran belum memberikan tanggapan apapun. Di Instagram, Engku Emran malah membatasi kolom komentar di semua unggahannya. Unggahan terakhir Engku Emran adalah pekan lalu soal hari ayah.