Sukses

Laudya Cynthia Bella Umumkan Perceraian, Mantan Suami Bahas soal Senyuman

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan mengejutkan datang dari Laudya Cynthia Bella. Ia mengumumkan pernikahannya dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, berakhir.

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran hanya bertahan dua tahun sejak keduanya mantap membingkai pernikahan pada 8 September 2017.

Bagi Laudya Cynthia Bella, menyampaikan kabar pahit mengenai koyaknya pernikahan bukan keputusan mudah. Ia sampai harus minta doa dan dukungan penggemar mengenai kabar tak menyenangkan terkait ambruknya rumah tangga dengan Engku Emran.

2 dari 5 halaman

Takdir Tuhan

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Laudya Cynthia, Rabu (1/7/2020). 

 

3 dari 5 halaman

Engku Emran Disorot

Tentu saja, sorotan tak hanya tertuju pada Laudya Cynthia Bella tapi juga sang mantan suami, Engku Emran. Banyak yang penasaran bagaimana kabar pria asal Malaysia itu.

 

4 dari 5 halaman

Ajakan Senyum

Rabu (1/7/2020) pagi, setelah Laudya Cynthia Bella umumkan perceraian, Engku Emran hanya me-repost sebuah unggahan di fitur Instagram Stories. Inti dari unggahan tersebut adalah mengajak untuk tersenyum. 

 

5 dari 5 halaman

Belum Bicara

Unggahan itu tentang kisah ayah yang tidak berpendidikan dengan putranya yang pintar. Cerita ini membuat Engku Emran tersenyum.

Sebelumnya, ayah satu putri ini hanya mengunggah sebuah foto buku dan durian serta mengucapkan terima kasih kepada teman yang mengirimkannya. Sampai saat ini, Engku Emran belum memberikan pernyataan resmi terkait perceraiannya dengan Laudya Cynthia Bella.