Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Insya Allah Surga Tingkat 2 Episode Jumat, 26 Juni 2020

Insya Allah Surga Tingkat 2 ditayangkan mulai pukul 19.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Insya Allah Surga Tingkat 2 tentang Tatang lalu menelepon Ibunya, suruh Ibunya cepat pulang karena Tatang mau segera menikahi Asma. Karyo juga nggak mau kalah, dia juga suruh Ibunya pulang karna berencana mau nikah bareng Tatang. Biarpun belum punya calon pasti, Ucok juga nyuruh Mamaknya pulang. Sebagai kakak paling tua, Ucok mau duluan nikah sebelum Tatang dan Karyo.

Dan sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 masih berlanjut. Hari itu Ucok mau melamar Lisa. Biar Lisa percaya, Ucok ngajak Sarah buat lamarin dia. Tapi ternyata di rumah Lisa ada Rose lagi main. Ucok tengsin banget sama Rose, apalagi Ucok ditolak sama Lisa karena Lisa belum siap nikah. Tapi dasar Ucok dia malah nyoba keberuntungan melamar Rose d isitu juga. Rose nolak juga karena nggak mau nikah muda.

Meski sekarang harta Tatang, Karyo dan Ucok sudah kembali, tapi malah bikin mereka sering parno. Kalau ada yang ngajak ngobrol, dikira mau nipu. Kalau ada yang deket-deket, dikira mau ngejebak.. Bahkan sama Abie mereka juga curiga bawaannya. Sarah saranin, agar Tatang, Karyo dan Ucok ambil seperlunya aja untuk modal usaha dan sisanya disumbangkan ke anak yatim dan fakir miskin, biar lebih berkah. Tapi emang dasar pada parno, mereka malah ngira Sarah mau ngejebak lagi kaya waktu itu..

Hari itu Tatang bilang ke Asma, begitu Ibunya pulang, Tatang akan langsung menikahi Asma. Tapi ternyata Asma lagi galau, soalnya kata Asma dia tak sengaja dengar obrolan Ustadz Ali dengan Sarah. Di obrolan itu sepertinya Ali dan Sarah memiliki hubungan serius alias mau nikah juga. Tatang jadi panik, masa mau main salip-salipan sama Ustadz Ali?

Insya Allah Surga Tingkat 2

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikah Duluan

Ternyata diam-diam Pak Kades naksir sama Sarah. Bahkan Pak Kades sudah ijin sama Salwa mau nikah duluan sebelum Salwa nikah sama Karyo. Awalnya sih Salwa dan Karyo oke-oke aja, tapi pas tau Pak Kades mau melamar Sarah, Karyo kaget.

Sebenarnya sih Karyo nggak yakin Sarah mau sama Pak Kades, tapi kata Ucok dia pernah lihat Sarah lagi berduaan sama Pak Kades. Karyo jadi was-was juga. Kalau Sarah terima lamaran Pak Kades, piye hubungan kita Dek? kata Karyo pada Salwa.

3 dari 3 halaman

Jodoh Buat Sarah

Karyo lalu ngajak Tatang cariin jodoh buat Sarah, supaya Sarah jangan sama Ustadz Ali atau Pak Kades. Tatang setuju. Ucok usul, cari aja di biro jodoh online. Mereka bertiga lalu hunting cowok-cowok mapan buat jodohnya Sarah. Akhirnya nemu lah satu foto cowok ganteng dan mapan bernama Ridwan. Kok namanya sama kaya Bapak?

Apa lah arti sebuah nama, yang penting kan beda orang, kata Karyo. Mereka lalu menghubungi si Ridwan dan ngajak janjian buat mengenal lebih jauh sebelum dikenalkan pada Sarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.