Sukses

Atta Halilintar Akan Menikah dengan Aurel Hermansyah, Begini Tanggapan Nabila Aprillya

Nabila Aprillya menegaskan apabila ia diundang di hari pernikahan Atta Halilintar, ia pastinya akan datang memenuhi undangan itu

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Nabila Aprillya dengan Atta Halilintar sudah lama kandas. Namun keduanya masih berhubungan baik hingga saat ini.

Meski sudah lama putus, baik Atta Halilintar maupun Nabila Aprillya saling dukung. Mengingat, Atta Halilintar dan Nabila Aprillya menjalin hubungan asmara yang tidak sebentar.

Hal itu disampaikan Nabilla Aprillya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/6/2020). "Lumayan lama (pacarannya). Putusnya udah setahun kali (sama Atta Halilintar) udah lama," kata Nabilla Aprillya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Pernah Musuhan

"(Hubungannya) masih baik, lebih kayak kerjaan maksudnya dia selalu support. Sama-sama saling support, aku enggak pernah musuhan," lanjut Nabila Aprillya.

 

3 dari 5 halaman

Mendoakan

Bahkan ketika mengetahui Atta Halilintar akan menikah dengan Aurel Hermansyah, Nabila Aprillya mendukung penuh. Ia mendoakan agar niat baik sang mantan dimudahkan.

"Semoga lancar, semoga berkah jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, punya anak yang lucu-lucu," harap Nabila Aprillya.

 

4 dari 5 halaman

Datang Jika Diundang

Nabila Aprillya menegaskan apabila diundang di hari pernikahan Atta Halilintar, ia akan datang memenuhi undangan itu. Kalau tidak diundang, ia akan memberi doa terbaik untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Enggak berharap (diundang), kalau diundang datang. Kalau enggak ya enggak apa-apa. Didoain aja," ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Cocok

Terlepas dari itu, Nabila Aprillya menilai Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pasangan ideal. Keduanya cocok karena memiliki banyak kesamaan.

"Cocok, sama-sama energik, dua-duanya sama-sama pintar. Sama-sama semangat kerja syuting terus kan YouTube tiap hari bareng, cocok," ujar Nabila Aprillya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.