Sukses

Perselingkuhan Andy Hui Terkuak, Sammi Cheng Curhat Kondisi Rumah Tangganya

Andy Hui berterima kasih kepada sang istri yang telah memberikannya semangat untuk tampil kembali ke hadapan publik.

Liputan6.com, Hong Kong - Video pasangan yang tengah bermesraan di kursi belakang taksi membuat geger publik pada pertengahan tahun lalu. Pasalnya, keduanya adalah artis top Hong Kong, Andy Hui dan Jacqueline Wong.

Yang membuat publik makin geregetan, keduanya sama-sama sudah berpasangan. Jacqueline Wong telah empat tahun menjalin hubungan dengan aktor Kenneth Ma, sementara Andy Hui beristri Sammi Cheng sejak 2014.

Setelah skandal ini terkuak, Andy Hui tiarap dari dunia hiburan. Dilansir dari Channel News Asia, Minggu (21/6/2020), ia akhirnya kembali tampil di sebuah acara TV pada bulan ini. Ia berterima kasih kepada sang istri yang telah memberinya semangat untuk tampil kembali ke hadapan publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berlebihan

Sang istri, Sammy Cheng, akhirnya berbicara soal kondisi rumah tangganya saat tampil di variety show Do Did Eat. Pertama-tama, Sammy Cheng menyebut dirinya tak secara khusus memberikan dukungan kepada Andy Hui.

"Artikelnya berlebihan. Kan kami tinggal seatap. Kami menyelesaikan permasalahan satu demi satu," kata dia.

3 dari 5 halaman

Bebaskan Suami

Ia juga mengaku membiarkan Andy Hui menentukan pilihan soal waktu untuk kembali ke jagat hiburan.

"Dia sebelumnya meminta saranku, dan aku bilang penting untuk melakukannya secara natural. Kalau dia merasa siap, ya berarti sudah siap," tuturnya lagi.

4 dari 5 halaman

Hadapi Masalah Bersama

Sammi Cheng sulit menjawab pertanyaan soal apakah hubungannya kini membaik. Ia hanya berkomentar, "Sebagai suami istri, penting untuk menghadapi masalah bersama."

Ia mengatakan hal ini penting untuk sebuah hubungan maupun rumah tangga.

 

5 dari 5 halaman

Berubah

Satu hal yang ia pastikan, sang suami kini banyak berubah.

"Sebagai seseorang yang berdiri di sampingnya, aku merasa adanya perubahan dalam kekuatannya. Tapi menurutku lebih penting menanyakan kepada orang-orang lain di sekelilingnya, temannya, koleganya, atau pemirsa, soal bagaimana dia berubah. Dia meningkat di semua hal," beri tahu Sammi Cheng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.