Sukses

Besok! Saksikan Live Streaming Sinemania Miniseri Sementara, Selamanya di Aplikasi Vidio

Jangan lewatkan event streaming Sinemania Sementara, Selamanya besok Minggu, 21 Juni 2020 pukul 15.00 WIB di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama singkat karya aktor Reza Rahadian, yakni Sementara, Selamanya akan segera memasuki episode 6 mulai besok (21/6/20). 

Itu berarti, miniseri yang menceritakan tentang hubungan ‘jarak jauh’ suami istri antara Saka (Reza Rahadian) dan Zara (Laura Basuki) harus berakhir.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada penonton yang telah setia mengikuti series tersebut dari episode pertama, aplikasi streaming Vidio bakal menggelar acara penutupan bertajuk “Sinemania Sementara, Selamanya”.

Event streaming yang dipandu oleh Djati Darma dan Dorothea Ayu itu juga akan berlangsung pada Minggu, (21/6/20) mulai pukul 15.00 WIB.

Dengan menghadirkan para pemain Sementara, Selamanya seperti Reza Rahadian, Laura Basuki, Christine Hakim, serta penulis naskah Ika Natassa, acara tersebut dipastikan akan berlangsung seru.

Mereka akan mengajak fans untuk ikut ngobrol santai dan tanya jawab seputar pembuatan miniseri yang dirilis pada awal Juni 2020 itu.

Ada hadiah spesial bagi 5 orang yang memberikan pertanyaan terbaik saat berlangsungnya acara, yaitu voucher Vidio Premier gratis selama satu tahun.

Bagi yang belum tahu, voucher tersebut bisa digunakan untuk menonton tayangan fillm, serial, maupun TV berbayar yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Oleh karena itu, jangan lewatkan acara “Sinemania Sementara, Selamanya” di aplikasi streaming Vidio, Minggu (21/6/20) pukul 15.00 WIB. Acara ini bisa disaksikan secara gratis. Klik di sini untuk menonton.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.