Sukses

6 Potret Nikita Willy Pakai Kerudung, Warganet: Yang Jadi Suaminya Enggak Bakal Nyesal

Liputan6.com, Jakarta "Allahumma firlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu.Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB. Ayah kami Hendry Willy Syam. Kami pihak keluarga memohon maaf atas segala kesalahan almarhum baik disengaja maupun tidak," ungkap Nikita Willy, pada 6 Mei 2020.

Sang ayah berpulang setelah berjuang melawan serangan jantung. Kepergiannya membuat Nikita Willy berbenah. Beberapa minggu belakangan, ia tampil lebih tertutup. Nikita Willy mengenakan atasan lengan dan bawahan panjang.

Rambut pun dibingkai dengan kerudung longgar atau turban. Perubahan penampilan ini disambut hangat warganet dan penggemar. Pesona Nikita Willy tak lantas pudar. Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potretnya untuk Anda. Simaklah.

2 dari 7 halaman

1. Lebaran Merah Putih

Eid al-fitr 2020,” tulis Nikita Willy ringkas, menyertai fotonya bersama adik kompak mengenakan busana dengan warna dasar putih. Busana ini diperkaya aksen renda merah bersusun di bagian bawah, melintang di tengah, dan menyusuri lengan.

Penampilannya makin anggun berkat turban hitam polos yang menghiasi mahkotanya. Diunggah pada 24 Mei 2020, foto ini panen pujian. Seorang warganet bahkan mencuit, “Saatnya nikah itu sudah.

3 dari 7 halaman

2. Selfie Bareng Kaca

Memanfaatkan cermin, bintang sinetron Putri Yang Tertukar dan Cinta Buta melakukan swafoto. Selfie bersama kaca ini menciptakan efek lapang pada latar foto. Nikita tampil anggun dengan kerudung putih, atasan hitam dengan lengan mengembang, dan celana putih motif bunga.

Dress up Thursday,” cuitnya. Foto yang disukai 94 ribu orang lebih ini banjir doa. “Sudah cantik, baik, salehah, Aku jamin yang jadi suaminya enggak bakal nyesel,” celoteh seorang warganet.

4 dari 7 halaman

3. Disanjung Shireen Sungkar

Nikita Willy memodifikasi penampilannya agar tak monoton dengan rompi menyilang cokelat muda. Potongan asimetris membuat penampilan serbahitam ala bintang film Married By Accident ini tak terasa monoton.

Today’s look styled by Erich Alamin,” terangnya bersama foto itu. Sejumlah seleb jatuh hati pada gaya Nikita Willy. Salah satunya Shireen Sungkar yang mencetus, “Cantiiiik!”

5 dari 7 halaman

4. Dua Warna

Rahasia cantik penampilan Nikita Willy, membatasi kombinasi warna agar tak terlalu heboh. Artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994, ini hanya memakai dua-tiga warna dalam berbusana atau satu jenis motif.

Foto ini misalnya, memperlihatkan Nikita Willy bermain dengan merah dan cokelat. Agar tak terlalu sepi, ia mengenakan cincin dan gelang bermotif simpel. Toh kecantikannya sudah memenangkan hati lebih dari 179 ribu warganet.

6 dari 7 halaman

5. Favorit Biru Putih

Biru dan putih sebagai warna favorit bikin Nikita Willy tampil percaya diri. Mengenakan atasan lengan panjang putih motif floral biru dan bawahan bercorak senada, pemilik album Lebih Dari Indah menyempurnakan penampilan dengan kerudung putih.

Kesan bersih, simpel, dan elegan seketika menguat. Sejumlah seleb menyanjungnya. “Cintik Nikita berhijab semoga istikamah ya,” seru Marini Zumarmis di kolom komentar.

7 dari 7 halaman

6. Menyederhanakan Yang Kompleks

Luaran yang dikenakan Nikita Willy menampilkan motif garis vertikal yang ditata rapat dan menciptakan kesan kompleks. Pelantun “Kutetap Menanti” menyederhakannya dengan kerudung hitam polos dan riasan wajah effortless.

Walhasil, penampilan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2010 dan 2011 ini menuai pujian. Diunggah pada 18 Juni 2020, foto Nikita Willy disukai lebih dari 190 ribu orang.