Sukses

Paula Verhoeven Ingin Pindah Rumah karena Merasa Tak Nyaman

Paula Verhoeven meminta kepada Baim Wong untuk pindah rumah.

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven mengaku ingin pindah dari rumah yang ditempatinya bersama Baim Wong. Kontan saja, hal ini membuat Baim Wong bingung. Pasalnya, rumah tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama ini. 

Apalagi, sebelumnya, tak ada pembicaraan yang dilakukan Paula Verhoeven kepada Baim Wong. Baim pun mengaku bahwa dirinya sudah sangat nyaman tinggal di tempatnya sekarang.

"Sayang kayaknya ini deh, aku mau pindah rumah deh. Maksudnya aku mau cari rumah baru deh," kata Paula Verhoeven di chanel Youtube Baim Wong.

"Ngaco deh kamu ke sini tiba-tiba ngomong gitu, aneh," kata Baim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Nyaman

Diakui oleh Paula Verhoeven, ada beberapa hal yang membuatnya tak nyaman. Di antaranya adalah selalu saja ada orang yang nongkrong di depan rumah untuk menunggu kehadiran Baim dan Paula. Hal tersebut dirasa amat mengganggu.

 

3 dari 6 halaman

Menjelaskan

Meski begitu, Baim Wong berupaya menjelaskan bahwa hal tersebut sudah biasa terjadi. Terlebih rumah mereka sudah dijaga oleh tim keamanan selama 24 jam penuh. Namun, Paula tetap ingin sekali pindah dari rumah itu. 

"Soalnya pas tadi aku mau ke sini ada orang nungguin depan rumah gitu loh. Aku udah nggak nyaman, kan dari dulu aku kan emang kepengin inget nggak dulu pas awal-awal aku bilang kalau kita bisa pindah rumah," jelas Paula.

 

4 dari 6 halaman

Alasan Lain

Lebih lanjut, ibu dari Kiano Tiger Wong itu menjelaskan bahwa adiknya sempat mendapati dua orang seperti tengah berpatroli dengan memvideokan rumah mereka. Paula merasa tak nyaman terlebih mereka sudah memiliki seorang anak yang harus dijaga. 

"Soalnya udah banyak yang tahu. Terus waktu itu inget nggak aduh aku si Sea kan sering dateng ke rumah jadi ada yang patroli gitu, jadi kayak videoin rumah kita. Bener," terangnya.

"Kayaknya semua orang udah tahu rumah kita. Inget gak bosque malem-malem ada ibu-ibu bawa koper terus dikasih orang nasi goreng dikasih tahu rumah kita. Gitu-gitu tahu gak sih," sambung Paula.

 

5 dari 6 halaman

Keberatan

Melihat Baim yang nampak keberatan untuk pindah rumah, Paula kemudian bertanya. Bukan hanya bertanya, Paula bahkan menyinggung soal mantan kekasih Baim yang pernah berkunjung ke sana. 

"Emang kenapa sih kamu keberatan?," tanya Paula.

"Aku udah nyaman di situ," kata Baim.

"Pasti mantan-mantan kamu pernah ke situ kan? Ya kan? Aku tahu ada fotonya zaman dulu di Google. Ada," tanya Paula.

"Tapi aku mainnya di taman," jawab Baim.

 

6 dari 6 halaman

Mengincar

Mendengar jawaban Baim, Paula pun hanya tertawa. Tak lama kemudian, Baim yang memang sudah mengincar beberapa rumah untuk dibeli itu langsung menghubungi penjual rumah untuk melihat-lihat rumahnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.