Sukses

Baim Wong Bisa Miliki Segalanya dari YouTube

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang terbilang sukses membuat konten YouTube. Hampir dua tahun bergelut di dunia digital, Baim Wong sudah memiliki kantor sendiri dan punya 17 karyawan.

Melihat keberhasilan suami Paula Verhoeven, Melaney Ricardo yang berkunjung ke kantor Baim Wong sempat menanyakan penghasilan yang didapati selama menjadi YouTuber. Awalnya Melaney menanyakan penghasilan terendah Baim Wong saat merintis Bapau (Baim Paula) sebutan kanal YouTube-nya.

"Awalnya ya pas ngerintis itu Rp 6 Juta," ucap Baim Wong, di kanal YouTube Melaney Rocardo, Selasa (16/6/2020).

2 dari 4 halaman

Bungkam

Setelah itu, Melaney Ricardo bertanya berapa penghasilan tertinggi yang berhasil didapatkan Baim Wong. Namun Sayangnya, bapak Kiano Tiger Wong itu enggan mejelaskan meski Melaney Ricardo terus mengulik pendapatan yang diraih Baim Wong.

“Jangan, jangan,” ujar Baim yang tetap enggan menjawab pertanyaan tersebut.

3 dari 4 halaman

Raih Segalanya

Namun tak dipungkiri Baim Wong, dari YouTube ia bisa memiliki segalanya. Dari mobil, rumah, serta membangun kantornya.

"Ini semuanya dibangun dari YouTube, rumah, mobil?" tanya Melaney.

"Iya dong, udah," kata Baim Wong.

4 dari 4 halaman

Berbagi

Dari hasil YouTube yang didapat, Baim Wong kerap berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Seperti yang sering ia unggah di konten YouTube nya.

“Kita alhamdulillah dapatnya ada aja gitu, ya (rezeki). Akhirnya kita… Istilahnya dari kalian untuk kalian, jadi dibagiin lagi,” ungkap Baim.