Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Insya Allah Surga Tingkat 2 Episode Senin, 15 Juni 2020

Seperti biasa Insya Allah Surga Tingkat 2 ditayangkan mulai pukul 19.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini Insya Allah Surga Tingkat 2 bercerita tentang Tatang, Karyo dan Ucok yang bingung, kok bisa semua harta mereka jadi milik Nurdin? Itu karena kalian gila harta, jadi gampang dikadalin Nurdin dan Samiri! kata Abie. Tatang jadi makin keki sama Abie, udah mau ngerebut Asma, eh sekarang ngeledekin terus.

Sarah sudah melaporkan kasus ini ke polisi, tapi Karyo dan Ucok nggak sabaran, mereka mau cari sendiri si Samiri dan Nurdin. Pokoknya harta mereka harus balik!.. Bagaimana Insya Allah Surga Tingkat 2 selanjutnya?

Ternyata sudah hampir seminggu mereka mencari Samiri dan Nurdin, hasilnya nihil. Malahan rumah H.Ridwan harus dikosongkan dulu karena jadi sengketa.

Abie nawarin Tatang, Karyo dan Ucok tinggal di rumahnya aja sementara sambil terus perjuangin rumahnya, tapi Tatang nggak mau karna gengsi. Akhirnya mereka bertiga numpang tidur di musala.

Ikuti Insya Allah Surga Tingkat 2 sampai tuntas....

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awasi Abie

Ucok dan Karyo bete banget tinggal di Mushola, soalnya banyak nyamuk dan harus jama’ah terus tiap waktu sholat. Tapi Tatang malah senang karena bisa sering ketemu sama Asma, bisa ngawasi Abie saat ngajar ngaji sama Asma.

Pelan-pelan Tatang deketin Asma lagi dan jelaskan bahwa dia nggak pernah ngajak Melur tunangan. Mungkin itu cuma inisiatif Melur aja yang nanya ke Pak Molen. Tatang janji sama Asma akan jujur dan putusin Melur besok. Asma pegang janji Tatang.

Besoknya ternyata Tatang, Karyo dan Ucok harus bayar uang kuliah biar bisa ikut Ujian Tengah Semester. Mereka bertiga bingung karena nggak punya uang, mau minta tolong Sarah tapi Sarah nggak bisa ditelpon.

Karyo dan Ucok suruh Tatang minta tolong Melur aja biar dapat keringanan dari Pak Molen. Tatang nolak, soalnya hari ini dia udah janji sama Asma mau mutusin Melur.

3 dari 4 halaman

Asma-Tatang Renggang Lagi

Ternyata tanpa diminta Melur sudah bilang duluan sama Pak Molen supaya Tatang, Karyo dan Ucok boleh ikut UTS meski belum bayaran. Karyo dan Ucok senang banget. Emang udah paling tepat elo pacaran sama Melur di saat kita lagi susah gini! kata Karyo pada Tatang.

Asma mendengar omongan itu, Asma jadi merasa tak ada artinya bagi Tatang karena nggak bisa membantu. Asma lalu bilang ke Tatang, sebaiknya Tatang tetap berhubungan sama Melur demi kelanjutan kuliah Tatang dan dua saudaranya. Hubungan Tatang dan Asma renggang lagi.

Sementara itu Karyo berusaha bujukin Salwa buat lanjutin pernikahan mereka. Salwa bukannya nggak cinta lagi sama Karyo, tapi masa pernikahan mereka hanya di KUA aja, kan Salwa malu karna udah bilang-bilang mau menggelar pernikahan mewah.

Pak Kades kasih ultimatum ke Karyo, kalau tidak bisa bikin pesta pernikahan mewah buat Salwa, lebih baik batalin aja semua. Masa anak Pejabat Desa mau nikah seadanya?!..

4 dari 4 halaman

Abie Mohon Ijin

Hari itu Ustadz Ali bertanya pada Abie, apa Abie menyukai Asma? Soalnya Ali perhatikan Abie makin akrab sama Asma. Abie jujur dan mengakui dia suka sama Asma.  Abie mohon ijin pada  Ali untuk mengungkapkan perasaannya pada Asma.

Setelah itu Abie menyatakan perasaan sukanya pada Asma. Asma terkejut dengan pengakuan jujur Abie, apalagi ternyata ada Tatang di situ mendengar semuanya. Tatang kecewa dan merasa pupus harapan, berat kalau saingan sama Abie. Tatang lalu pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini