Sukses

Nella Kharisma dan Dory Harsa Terpopuler di YouTube, Gantikan Kekeyi

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini giliran Nella Kharisma dan Dory Harsa merajai YouTube dengan video musik terbaru mereka, “Banyu Moto.” Di situs berbagi video tersebut, “Banyu Moto” menyerap 3,3 juta views hanya dalam sehari.

Pencapaian ini mengingatkan kita pada video musik “Keke Bukan Boneka” milik Rahmawati Kekeyi. Menjadi yang terpopuler pekan lalu, Kekeyi mengeruk 3,2 juta views dalam sehari.

Nella Kharisma bahagia atas pencapaian ini. Bersama Dory Harsa, Nella Kharisma menyampaikan terima kasih lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya.

2 dari 5 halaman

Antusiasme Untuk Banyu Moto

Dalam video itu, ia dan Dory Harsa tengah menghadap meja makan lalu menyapa para pencinta musik. “Halo teman-teman semua kami berdua berterima kasih banyak atas antusiasme teman-teman semua yang telah menyaksikan video klip 'Banyu Moto,' di channel saya,” Nella Kharisma menyapa.

Dory Harsma menambahkan, “Dan terima kasih atas support panjenengan semua, atas like, subscribes, dan komen terbaik panjenengan dan tentunya doa-doa terbaik panjenengan semua.”

3 dari 5 halaman

I Love You Too

Dory juga mengajak masyarakat mendukung para musisi daerah dan menjaga budaya Indonesia. Merespons kesuksesan ini, Dory Harsa membocorkan, akan ada kejutan darinya dan Nella Kharisma dalam waktu dekat.  

Yang menarik, Dory Harsa sempat melontarkan kalimat i love you kepada Nella Kharisma. “Tuku gudeg karo tahu, i love you,” pungkas Nella Kharisma. “I love you too,” sahut Dory Harsha sambil tersenyum dan menatap Nella.

 

4 dari 5 halaman

Air Mata

Diunggah pada Kamis (11/6/2020), video ini disaksikan lebih dari 700 ribu orang dan dikomentari tiga ribu orang lebih. Banyu moto, dalam bahasa Indonesia berarti air mata.

Lirik lagu ini campuran bahasa Jawa dan Indonesia. Isinya, pernyataan cinta tulus kepada yang tersayang. Berikut penggalan liriknya. Tembang iki tak gawe mung kanggo kowe, sing paling tak tenani nganti saiki (lagu ini kubuat hanya untukmu, yang paling kucintai hingga kini).

5 dari 5 halaman

Cinta Yang Tersimpan

Tumetese banyu moto iki sing dadi saksi, sumpah lan janji sehidup semati (tetes air mata ini jadi saksi, sumpah dan janji sehidup semati). Pada bagian lain lagu ini, terdapat pertanyaan sampai kapan raca cinta itu harus tersimpan.

Sampai kapan kan kau buktikan tresno tulus yo mung kanggo awakku (sampai kapan kan kau buktikan, cinta tulus hanya untuk dirimu). Sampai mati kan ku pastikan mergo mung kowe sing tak tresnani tekane mati (sampai mati kan kupastikan, karena hanya kau yang kucinta hingga akhir hayat).