Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Insya Allah Surga Episode Kamis, 11 Juni 2020

Ikuti Insya Allah Surga mulai pukul 19.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Insya Allah Surga Tingkat 2, Kamis malam ini. Usaha kedai kopi Janji Kita dan Gatot Kaca Express makin maju. Sarah, ibu tiri Ucok Karyo dan Tatang senang akhirnya mereka punya penghasilan, jadi tak terus-terusan mengandalkan warisan. Tapi gara-gara sibuk ngurus bisnis, Tatang, Karyo dan Ucok jadi sering ketiduran di kelas.

Kisah Insya Allah Surga Tingkat 2 masih berlanjut. Abie menawarkan diri bantu mereka mengelola kedai kopi yang cabang kampus. Kan jadwal kelas mereka beda, jadi bisa gantian. Tatang, Ucok dan Karyo setuju. Tapi akhirnya Tatang dan Ucok jadi cemburu, soalnya Asma dan Lisa suka ikut bantu Abie jaga kedai kopi pas kelas mereka kosong.

Hari itu saat Sarah ke Cirempong, mobilnya hampir dibobol maling, untung ada Ustaz Ali yang pergoki malingnya sehingga laptop Sarah yang ada di mobil selamat. Sarah sangat berterima kasih sama Ustaz Ali. Dari situ hubungan Sarah dan Ali makin akrab karena beberapa kali Sarah mengundang Ali ceramah di acara-acara sosial yang diadakan kantornya.

Tingkah sok jagoan Ucok bikin dirinya kena masalah terus sama Samiri. Hari itu Ucok melihat Samiri ganggu mahasiswi cantik bernama Rose. Dengan gaya sok hero Ucok melindungi Rose. Samiri kesal dan nantang Ucok duel lagi. Ucok terima tantangan Samiri. Ucok bangga dan bilang sekarang dia kebal sama hukuman kampus, secara Tatang pacaran sama Melur si anak Rektor. Ternyata Asma dengar omongan Ucok itu. Asma kecewa banget, ternyata diam-diam Tatang khianati cintanya..  

Bagaimana Insya Allah Surga Tingkat 2 selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melur Kecewa

Tatang akhirnya jujur sama Asma, dia terpaksa pura-pura pacaran sama Melur demi dua saudaranya. Asma coba ikhlas dan paham posisi Tatang. Apalagi Asma kan juga nggak mau kecewakan hati Melur, tapi tetap aja Asma ngenes setia[ melihat Tatang lagi sama Melur.

Hari itu pas Asma lagi sendirian, Samiri gangguin Asma. Untungnya tiba-tiba datang Abie yang nolongin Asma. Ternyata Abie mahasiswa pindahan ke kampus itu. Sejak itu Asma jadi akrab sama Abie, apalagi Abie sering ke Cirempong untuk bertemu Ustadz Ali.

Hati Tatang jadi kebat-kebit, takut Asma kepincut sama Abie. Apalagi sekarang Sarah makin akrab sama Ustadz Ali, Tatang jadi takut Abie pacaran sama Asma, bisa batal dong dia nikah sama Asma..

3 dari 5 halaman

Kalah Sama Ucok

Sementara itu Karyo mulai gerah sama Salwa yang tiap hari samperin dia di kampus. Karyo jadi nggak bisa godain cewek lain, apalagi sekarang Ucok ditaksir sama Rose. Ucok serasa sultan dikelilingi 2 cewek, Lisa dan Rose. Masa gue kalah sama Ucok? kata Karyo.

Karyo lalu minta Salwa jangan sering-sering ke kampus, alasannya Karyo nggak ingin Salwa capek, lagian kan takut Salwa ditaksir sama mahasiswa lain. Karyo nyuruh Salwa fokus siapin acara pernikahan aja.

Salwa nurut sama Karyo, tapi ternyata pas Karyo ngomong  si Samiri nguping. Samiri menemui Salwa dan bilang Karyo begitu biar bisa godain cewek kampus. Samiri bersedia jadi mata-mata buat Salwa, yang penting ada imbalannya. Salwa setuju.

4 dari 5 halaman

Gidain Rose

Hari itu Karyo iseng godain Rose, mumpung Ucok nggak ada. Samiri yang melihat langsung ngadu sama Salwa. Samiri juga ngadu sama Ucok, dia komporin Ucok kalau si Karyo itu nikung dia.

Ucok jadi terhasut dan samperin Karyo, mereka jadi ribut adu mulut. Samiri komporin biar duel sekalian. Untungnya Tatang datang misahin mereka.

5 dari 5 halaman

Pensiun jadi Playboy

Ucok dinasehatin Tatang dan Sarah supaya jaga sikap, jangan jadi sumbu pendek yang cepat emosi. Sarah juga minta Karyo pensiun jadi playboy, kan sebentar lagi mau nikahin Salwa.

Karyo manut dinasehatin Sarah dan Tatang, tapi Ucok tidak, dia malah ngambek nggak mau tidur di rumah, tapi malah tidur di mobilnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini