Sukses

Ingat Mati, Ray Shareza Rilis Lagu Sebelum Terlambat

Sebelum Terlambat menjadi single ketiga Ray Shareza yang dirilis tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ray Shareza kembali merilis single baru berjudul “Sebelum Terlambat”. Lagu ini merupakan lanjutan dari kisah perjalanan religiusnya dalam menyiarkan dakwahnya lewat musik.

Lagu ini menjadi single ketiga Ray Shareza yang dirilis tahun ini. Melanjutkan single-single sebelumnya yaitu “Karena Allah” dan juga “Jika Cinta Allah.”

Single Ray Shareza ini merupakan bentuk pertobatan seorang hamba kepada Sang Pencipta setelah mendapatkan hidayah dan menyadari bahwa kematian itu tidak dapat ditunda. Sehingga muncul rasa penyesalan dan takut jika dosanya tidak dapat diampuni oleh-Nya.

“Dia berada di satu titik start dengan keraguan bercampur kepastian. Ragu apakah dosanya bisa diampuni jika jumlahnya sebanyak buih di lautan. Ragu apakah dia bisa meninggalkan kecintaannya pada dunia," kata Ray Shareza, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali kepada Allah

"Sementara dia harus maju, kembali kepada Allah, bertobat kepada Allah, sungguh-sungguh atau kaffah (kembali ke Al-qur’an dan Hadist) menjalani kehidupannya ke depan sebagai hamba Allah,” sambung Ray Shareza.

 

3 dari 4 halaman

Serasi

Lagu ini ditulis oleh Muhamad Ridwan dan aransemennya dipercayakan sepenuhnya kepada Wildan Poh. Wildan mengemas lagu ini dengan begitu apik, sehingga alunan musik terdengar serasi dengan lirik yang disampaikan oleh Kang Ray, sapaan akrab Ray Shareza.

 

4 dari 4 halaman

Ingat Kematian

Diharapkan, lagu ini bisa membuat semua orang yang mendengarnya ingat akan kematian.

“Lagu ini sangat-sangat mengarah ke sana (mengingat kematian). Mengharapkan setiap pendengarnya, termasuk penyanyinya, penulisnya, dan semua orang yang mendengarkan lagu ini, agar mengingat kematian. Bukan untuk menakuti, tetapi sungguh orang yang mengingat kepada kematian itu dialah orang yang cerdas,” tutur mantan vokalis band Nineball ini.

Kini lagu “Sebelum Terlambat” sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform dan juga tersedia di YouTube dalam format video lirik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini