Sukses

Anak Kelima Zaskia Adya Mecca Mirip Putri Sulungnya, Kata Hanung Bramantyo

Akhirnya Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima. Hanung Bramantyo mengonfirmasi kabar bahagia ini.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Zaskia Adya Mecca memeriksakan kondisi janin yang dikandungnya ke salah satu rumah sakit di Yogyakarta. Sineas Hanung Bramantyo mendampingi istri tercinta.

Mengenakan jilbab cokelat tanah, atasan kebesaran cokelat berikut masker berwarna senada, Zaskia Adya Mecca menjalani pemeriksaan rutin. Kondisi janin terproyeksi di layar datar, tak jauh dari tempatnya terbaring.

Saat itulah wajah janin di perut Zaskia Adya Mecca tergambar lebih jelas. Sutradara Get Married dan Ayat-ayat Cinta menyaksikan wajah anaknya dengan antusias. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lihat Muka Adik Bhre

Momen Zaskia Adya Mecca menjalani pemeriksaan kandungan diabadikan Hanung Bramantyo dalam dua foto lalu diunggah di akun Instagramnya yang diikuti lebih dari 736 ribu orang.

"Alhamdulillah, bayinya sehat. Dapat bonus bisa ngliat muka adeknya @bhrekata," tulus Hanung Bramantyo menyertai foto itu, pada Kamis (11/6/2020) sore.

3 dari 6 halaman

Muka Mirip Sybil Artinya?

Foto kedua menampilkan layar datar yang memproyeksikan wajah janin. Mengomentari wajah si jabang bayi, Hanung Bramantyo berujar, "Mukanya mirip Sybil, yang mana artinya itu mirip..."

Belum genap sejam, unggahan Hanung Bramantyo kebanjiran tanda hati. Lebih dari 10 ribu orang menyukai foto ini. Sejumlah komentar mengalir di kolom. Salah satunya, Zaskia Adya Mecca sendiri.

4 dari 6 halaman

Bapake Lagi...

"Bapake lagi," cetus bintang sinetron Para Pencari Tuhan sambil menyertakan emotikon wajah tertunduk seolah tak habis pikir. Yang lain menimpali, "Cuma Kaba doang yang mirip Bia (Zaskia Adya Mecca -red.)"

Warganet lain menduga, anak kelima Hanung Bramantyo dari pernikahannya dengan Zaskia akan jadi anak buah Kala. "Pasti ini bakal jadi anak Buah KALA," ujarnya.

5 dari 6 halaman

Temukan Nama

Diberitakan sebelumnya, dua minggu sebelum mengumumkan kehamilan kelima kepada publik, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo telah mencari nama untuk janin yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

"Saya dan Mas Hanung sudah mencari nama. Sudah ditemukan. Saya belum bisa beberkan, tapi yang jelas inisialnya BK,” seleb kelahiran 8 September 1987 ini membocorkan.

6 dari 6 halaman

Inisial BK

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memilih inisial BK bukan tanpa alasan. “Saya minta ke Mas Hanung namanya harus BK dan terdiri dari 8 huruf biar sama dengan dua kakak laki-lakinya, Bhai Kaba dan Bhre Kata. Ini tugasnya Mas Hanung sih,” beri tahunya.

“Jadi tiga anak cowok namanya senada semua. Mencari nama inisial BK, dua kata delapan huruf kan enggak gampang. Akhirnya ketemu dan saya senang banget, sih. Maknanya bagus,” Zaskia Adya Mecca mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini