Sukses

Terungkap, Anak Ke-5 Zaskia Adya Mecca Laki-laki Inisial Namanya BK

Zaskia Adya Mecca membocorkan jenis kelamin anak kelima dan inisial namanya.

Liputan6.com, Jakarta Melalui akun Instagram terverifikasi dan kanal YouTube resmi The Bramantyos, Zaskia Adya Mecca mengumumkan hamil anak kelima. Ada serangkaian drama yang dialami Zaskia Adya Mecca pada trimester pertama kehamilan.

Salah satunya, ketidaksiapan mental Zaskia Adya Mecca untuk hamil lagi hingga berniat ingin menggugurkan kandungan. Dengan dukungan penuh dari suami, keluarga, dan sahabat, Zaskia Adya Mecca berhasil melewati fase emosional ini.

Dalam sesi wawancara khusus via telepon, Nyonya Hanung Bramantyo tengah menjajaki kemungkinan bersalin di tengah wabah Corona Covid-19 di Yogyakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Laki-laki Lagi

Zaskia Adya Mecca buka kartu soal jenis kelamin anak kelima hingga nama. “Trimester pertama masih mengalami morning sickness. Kalau ngidam enggak terlalu. Saya sudah dititipi Allah sepasang anak perempuan dan sepasang anak laki-laki,” beri tahunya.

Disinggung soal jenis kelamin anak kelima, bintang film Ayat-ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan berbagi cerita. “Kan saya sudah beri tahu Anda waktu itu. Anak kelima saya laki-laki,” ujarnya kepada Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

3 dari 5 halaman

Harus BK

Usia kandungan Zaskia Adya Mecca memasuki 32 minggu. Tak lama lagi, ia bersalin. Nama untuk buah hati telah disiapkan. “Dua minggu yang lalu saya dan Mas Hanung sudah mencari nama. Sudah ditemukan. Saya belum bisa beberkan, tapi yang jelas inisialnya BK,” Zaskia Adya Mecca membocorkan.

Inisial BK dipilih bukan tanpa alasan. “Saya minta ke Mas Hanung namanya harus BK dan terdiri dari 8 huruf biar sama dengan dua kakak laki-lakinya, Bhai Kaba dan Bhre Kata. Ini tugasnya Mas Hanung sih, ha ha ha,” kenangnya.

4 dari 5 halaman

Maknanya Bagus

Hanung Bramantyo kesusahan mencari nama yang terdiri dua kata berawalan B dan K dengan jumlah 8 huruf. "Sempat kesal dia," cerita bintang sinetron Para Pencari Tuhan.

“Jadi tiga anak cowok namanya senada semua. Mencari nama inisial BK dua kata delapan huruf kan enggak gampang. Akhirnya ketemu dan saya senang banget, sih. Maknanya bagus,” cetusnya. 

5 dari 5 halaman

Kasihan Kakak

Setelah melahirkan anak kelima, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berkomitmen untuk fokus mengawal tumbuh kembang buah hati mereka.

For good, setelah (anak kelima lahir), sudah deh. Kasihan kakak-kakaknya kalau nambah momongan lagi,” pungkas seleb kelahiran Jakarta, 8 September 1987 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini