Sukses

Mengharukan, Surat Cinta Zaskia Adya Mecca untuk Kedua Putrinya

Menyaksikan Hanung Bramantyo menemani kedua putrinya di depan kamar mereka membuat hati Zaskia Adya Mecca tersentuh.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, Zaskia Adya Mecca mengumumkan kabar bahagia. Nyonya Hanung Brtamantyo hamil anak kelima. Pengumuman ini disampaikan Zaskia Adya Mecca lewat akun Instagram terverifikasi miliknya dan kanal YouTube The Bramantyos.

Beberapa hari usai mewartakan kabar bahagia, ada sebuah momen yang membuat Zaskia Adya Mecca terharu. Ini bermula ketika si sulung, Kanna Sybilla Bramantyo, yang berusia 9 tahun meminta privasi.

Sybil, demikian ia disapa, pengin punya kamar sendiri selama mengungsi di Yogyakarta. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo dengan senang hati mengabulkan permintaan putri mereka. Yang kocak, setelah kamar siap, Sybil tak berani tidur sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Mengharukan

Ia meminta adiknya, Kala Madali menemani. Tak hanya itu, jelang malam, Sybil yang masih deg-degan minta sang ayah menemani. Menyaksikan Hanung Bramantyo menemani kedua putrinya di depan kamar mereka membuat hati Zaskia Adya Mecca tersentuh.

Momen itu diabadikannya dalam foto lalu diunggah ke jagat maya. Menyertai unggahan ini, bintang film Ayat-ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan menulis pesan mengharukan.

3 dari 5 halaman

Abi Yang Menemani

Girls, kalau kalian udah besar nanti dan lihat foto ini, ada abi yang nemenin kalian tidur dikamar baru semaleman untuk memastikan kalian merasa safe,” ujar seleb kelagiran Jakarta, 8 September 1987.

Zaskia Adya Mecca kemudian memberi tahu, “Padahal kalian sudah nyenyak, tapi abi masih duduk disana karna sudah janji nemenin kalian.” Momen ini menumbuhkan sebuah harapan di hatinya.

4 dari 5 halaman

Saat Situasi Berganti...

Semoga suatu saat nanti pas situasi berganti, kami yang semakin tua, kalian mau gantian nemenin untuk sekedar membuat kami merasa safe dan nyaman akan kehadiran orang terkasih dan merasa terlindungi, amin. Good night and sleep tight!” pungkas bintang sinetron Para Pencari Tuhan.

Hingga artikel ini disusun, foto itu kebanjiran lebih dari 148 ribu tanda hati. Ratusan komentar mengaliri kolom. Sejumlah warganet menjadi mellow lantaran teringat almarhum ayah mereka.

 

5 dari 5 halaman

Hidup Tanpa Sosok Ayah

Ah Biaa. Jadi inget dulu ayahku pun begini. Kalau benar-benar enggak mau ditinggal, pas mau bobok ditungguin sambil ngaji bahkan sampai ngantuk-ngantuk ngajinya tetap nemenin bahkan pernah sampai ketiduran pun. Jadi kangen sama almarhum, al-fatihah,” tulis seorang warganet.

Yang lain menambahkan, “Terharu banget lihat ini. Dari kecil kuhidup tanpa sosok ayah. Enggak tahu rasanya disayang, dilindungi sama ayah. Cuma hidup berdua sama ibu.” Seorang warganet bahkan melayangkan kerinduan pada sosok ayah.

Jadi rindu bapak, Bia lihat foto ini. Sama persis kayak alm. Bapak, yang nungguin aku di depan kamar karena kebetulan kamarku di luar. Baru masuk ke rumah kalau udah enggak ada suara dari kamarku,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.