Sukses

Gading Marten Ungkap Kriteria Calon Ibu Sambung Gempi, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah resmi berpisah sejak awal 2019 lalu. Hingga saat ini, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah menjalani kehidupannya masing-masing.

Gisella Anastasia diketahui tengah menjalin hubungan dengan Wijin Saputra. Sementara Gading Marten disebut-sebut tengah dekat dengan model Juria Hartmans.

Kendati demikian, Gading Marten tidak ingin terburu-buru melepas status dudanya. Banyak hal yang harus ia pertimbangkan dengan baik.

Bahkan, Gading Marten punya kriteria khusus yang harus harus dimiliki oleh calon pasangannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sayang Gempi

Hal itu disampaikan Gading Marten saat menjawab segmen "KuyLima" dalam konten video di kanal YouTube Kuy Entertainmanet beberapa waktu lalu.

"Pertama sayang sama Gempi," kata Gading Marten dengan tegas.

3 dari 5 halaman

Tidak Mengekang

Selanjutnya, Gading Marten ingin calon pasangannya tidak terlalu mengekangnya.

"Nggak banyak larang-larang, karena saya sudah terlalu terbiasa begini, tolong, jangan larang-larang saya, jangan ribet deh," kata Gading Marten lagi.

4 dari 5 halaman

Apa Adanya

Selain itu, Gading Marten ingin pasangannya menjadi diri sendiri. "Yang kelima, ya apa adanya aja sih," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Tetap Harmonis

Terlepas dari itu, hubungan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap harmonis meski sudah tidak lagi bersama. Dalam hal memberikan kasih sayang secara maksimal kepada Gempi, Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sepakat untuk tak menguranginya walau sudah bercerai.

Dengan demikian, Gempi tak akan kehilangan perhatian dan kasih sayang kedua orangtuanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS