Sukses

Akhirnya Blackpink Comeback pada 26 Juni 2020

YG Entertainment mengumumkan rencana comeback Blackpink.

Liputan6.com, Seoul - Setelah begitu lama dinanti, YG Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal comeback Blackpink. Grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini akan comeback pada 26 Juni 2020.

Pada 10 Juni 2020, YG Entertainment juga akhirnya merilis poster resmi dari comeback Blackpink. Dalam keterangannya diketahui bahwa girlband ini akan merilis pra-single pada 26 Juni tersebut.

Sayangnya, pihak agensi belum merilis secara detail mengenai genre, gaya lagu atau produser lagu. Meski begitu, fans Blackpink, sangat gembira dengan kabar comeback ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

"Akhirnya Blackpink comeback setelah sekian lama," kata salah satu warganet di Twitter.

"Jadi Blackpink benar-benar comeback pada 26 Juni? Jika ini adalah mimpi, tolong jangan bangunkan aku," tambah yang lainnya.

"Akhirnya mereka kembali. Aku sudah tidak sabar!" kata warganet lain.

3 dari 4 halaman

Rencana

Pada awal bulan ini, YG Entertainment memang sempat mengungkap update dari persiapan comeback Blackpink. Nantinya juga akan ada proyek solo dari setiap anggota dan full album yang kemungkinan akan dirilis pada September.

4 dari 4 halaman

Sour Candy

Sebelumnya Girlband yang debut pada 2016 ini juga sempat berpartisipasi di album Lady Gaga. Mereka kolaborasi untuk lagu "Sour Candy". Lagu ini menempati posisi 40 dalam Billboard Hot 100.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.