Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Selasa, 9 Juni 2020

SCTV menayangkan Pesantren Rock N' Dut setiap malam mulai pukul 20.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Beginilah sinopsis Pesantren Rock N' Dut Selasa malam ini. Aida berusaha ceria dalam menghadapi penyakitnya. Dia minta Kyai Sobri tetap tenang dan tidak mengkhawatirkan dirinya. Supaya santriwati tidak curiga, dia memutuskan kembal itidur di asrama.

Sementara Pesantren Rock N' Dut makin seru. Walaupun begitu, Kyai Sobri tetap berusaha mencari uang buat biaya operasi Aida. Sahur sendiri akhirnya merasa kebingungan dengan perasaannya. Dia mulai merasa benar benar jatuhcinta sama Nayla.

Tapi rasa rasanya tidak mungkin karena setiap ketemu, dia sealalu ribut dengan Nayla. Begitu juga dengan Nayla yang ternyata memiliki perasaan yang sama dengan Sahur.

Tapi pas bertemu,mereka malah tidak saling mengakui perasaannya. Justru Nayla merasa tidak enak karena Aidasepertinya sangat suka pada Sahur. Diam diam Sahur juga sering memperhatikan Nayla, termasuk mengintip Nayla ketika sedang latihan qasidah yang berkolaborasi dengan rock.

Sinetron Pesantren Rock N' Dut terus berlangsung...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sahur Yakin

Sahur makin yakin kalaudia benar benar cinta sama Nayla. Karena takut ketahuan, Sahur buru buru pergi tapi malah menabrak sesuatu hingga jatuh berantakan.

Reno sudah berusaha untuk menjadi rocker sesuai permintaan Nayla tapi Reno tidak bisa dan dia jujur kepada Nayla. Dan dia terima keputusan ayahnya dengan senang hati.

3 dari 6 halaman

Selalu Ada di Hatinya

Di sisi lain, Dimas terus melakukan pendekatan pada Nayla. Walaupun Nayla Cuma menganggapnya sebagai teman, tapi Dimas mengharap lebih dari itu.

Bagi Dimas, Nayla selalu ada di hatinya. Tapi Nayla yang selalu kepikiran sama Sahur belum bisa memenuhi permintaan Dimas yang mengajaknya pacaran.

4 dari 6 halaman

Salah Paham

Iisyang mendapatkan surat isi lirik lagu yang dibuat Sahur untuk Aida, makin salah paham mengira itu dibuat Dimas untuknya.

Dimas yang bingung, tidak terlalu menanggapi, membuat kesalahpahaman Iis makin besar. Dimas yakin Nayla suka sama orang lain, tapi tidak enak buat nolak dia.

5 dari 6 halaman

Sering Ribut

Dimasmenduga orang itu adalah Sahur. Sahur dan Dimas jadi kerap ribut karna Nayla. Kyai Sobri menghukummereka untuk jaga malam berdua.

Tiba tiba ada orang misterius yang menyusup masuk ke pesantren dan melukai Sahur saat dia dan Dimas memergoki mereka. Ternyata orang itu adalah suruhan Bagja yang berniat meneror warga pesantren.

 

6 dari 6 halaman

Demi Aida

Nayla melihat Sahur terluka dan mau mengobati, tapi keduluanAida. Nayla cemburu dan memutuskan menjauh dari Sahur demi Aida.

Padahal Sahur sudah mulaimenunjukkan perasaannya terang terangan pada Nayla. Dimas juga cemburu karena Nayla sangatperhatian kepada Sahur. Nayla kaget dan makin bingung dengan perasaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini