Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Senin, 8 Juni 2020

Apa yang diceritakan episode Pesantren Rock N' Dut Senin malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Makin seru Pesantren Rock n' Dut. Aida masih di rumah sakit, Sahur datang mengunjungi. Aida minta maaf karena penolakannya pada Sahur, tapi Sahur menanggapinya lebih santai dan tenang.

Nayla dan Dimas datang kemudian dan kaget lihat Sahur ada disana. Sahur mulai perhatian pada Nayla, tapi Nayla menghindar dan lebih memilih Dimas karena tidak enak pada Aida. Pesantren Rock N' Dut masih berlanjut.

Riko dan Jimmy, dua teman se-gank Sahur, mengikuti Yupi ibunda Sahur dan mengetahui Sahur ada di pesantren. Mereka berniat untuk mengajak Sahur pergi dari Pesantren.

Dokter memberitahukan pada Kyai Sobri Aida kena tumor otak dan harus segera mendapat perawatan intensif dan dioperasi.

Bagaimana Pesntren Rock N' Dut selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pusing

Riko dan Jimi bikin rusuh di pesantren karena mencari Sahur. Ustaz Kodrat dan Bintang cs pusing menanggapi mereka. Saat pulang dari rumah sakit, Aida menyadari perubahan sikap Sahur pada Nayla menjadi lebih perhatian dan penuh perasaan.

Sahur seolah bersaing dengan Dimas untuk merebut perhatian Nayla. Aida mendadak gusar.

3 dari 6 halaman

Kyai Sobri

Sahur sempat menanyakan soal penyakit Aida pada Kyai Sobri, tapi Kyai Sobri tidak memberitahu kebenarannya. Kyai Sobri merahasiakannya sendiri. Karena itu, Kyai jadi nggak konsentrasi karena terus kepikiran biaya pengobatan dan operasi Aida.

4 dari 6 halaman

Dimas Nyatakan Cinta

Dimas akhirnya mengutarakan perasaannya pada Nayla, tapi Nayla menolak dengan halus. Meski ditolak, Dimas tetap bersikap baik dan perhatian pada Nayla.

Sementara Sahur sok jaim di depan Nayla,masih gengsi mengakui perasaannya pada Nayla tapi kerap membuat ulah dan mengajak Nayla bertengkar. Meski didesak Dimas, Sahur tetap tidak mau mengakui perasaannya pada Nayla.

5 dari 6 halaman

Tumor Otak Aida

Aida akhirnya tahu dia menderita tumor otak dan harus segera dioperasi. Aida sangat shock. Kyai Sobri berusaha menenangkan. Aida minta soal penyakitnya dirahasiakan dari siapapun. Kyai Sobri menyanggupi.

6 dari 6 halaman

Lirik Lagu untuk Aida

Yupi yang sedang mengalami masalah dalam pekerjaannya memutuskan menyewa rumah di dekat pesantren untuk menenangkan diri sekaligus untuk mengawasi Sahur.

Sahur yang membuat lirik lagu buat Aida, berusaha menyelinap ke asrama Santriwati untuk menemui Aida, tapi nyaris ketahuan Aisyah dan Iis. Untungnya Nayla muncul dan membantu Sahur sembunyi.

Tapi Sahur kehilangan Lirik lagunya yang ternyata tidak sengaja diambil Iis. Iis salah paham, mengira lirik lagu itu untuknya dari Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini