Sukses

Oh My Baby, Drama Korea Komedi Romantis dari Jang Nara

Liputan6.com, Jakarta Setelah menamatkan serial VIP di tahun 2019, kini aktris cantik Jang Na-ra kembali dengan drama Korea terbarunya berjudul Oh My Baby.

Drama bergenre komedi romantis itu telah mengudara sejak 13 Mei 2020 lalu, menggantikan slot penayangan dari serial Memorist.

Oh My Baby juga disutradarai oleh Nam Ki-hoon, yang terkenal dengan sejumlah drama Korea populer seperti Tunnel, Voice 3, dan The Beauty Inside. Sementara naskahnya, ditulis oleh No Sun-jae.

Drama Korea tersebut menceritakan tentang kehidupan Jang Ha-ri (diperankan Jang Na-ra), seorang wanita lajang yang ingin memiliki anak tapi tanpa harus melewati pernikahan.

Karena mengusung genre komedi romantis, bersiaplah untuk banyak tertawa ketika menonton drama Oh My Baby dari episode pertama.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Drama Korea Oh My Baby

Jang Ha-ri adalah seorang wanita karir yang super sibuk. Pekerjaannya sebagai wakil manajer di sebuah perusahaan majalah parenting “The Baby”, menjadikan dirinya sebagai wanita yang gila kerja atau workaholic

Baginya, tak ada waktu untuk berkencan. Hal itu pula yang membuat Jang Ha-ri  selama 10 tahun tidak pernah berkencan dengan pria manapun. Tak terasa usianya telah menginjak 39 tahun. 

Karena bekerja di sebuah majalah parenting, membuat Jang Ha-ri terobsesi ingin memiliki anak. Menjadi seorang ibu mungkin adalah hal terbaik dalam hidupnya. Namun, Ha-ri memutuskan tidak mau melewati masa pernikahan. Ia hanya ingin menjadi orang tua tunggal.

Ketika Ha-ri sudah menyerah untuk menikah, tiga pria datang menghampiri kehidupan cintanya. Pria pertama bernama Han Yi Sang (diperankan Go Jun), seorang fotografer lepas. 

Pria lainnya yang juga dekat dengan Ha-ri adalah Yoon Jae Young (diperankan Park Byung Eun). Ia merupakan teman dekat Ha-ri yang baru saja menjadi seorang ayah tunggal. 

Yang terakhir, ada Choi Kang Eu Ddeum (diperankan Jung Gun-joo), karyawan baru di kantor Ha-ri. Dia memiliki kepribadian positif dan sangat mengagumi perempuan itu.

3 dari 3 halaman

Nonton Oh My Baby di aplikasi streaming Vidio

Oh My Baby sudah dapat disaksikan di aplikasi streaming Vidio sejak penayangan perdananya. Total sudah ada 6 episode di Vidio yang bisa ditonton oleh pengguna. Setiap minggunya akan ada 2 episode yang hadir setiap Kamis dan Jumat.

Khusus di bulan Juni, Vidio punya voucher spesial buat para pengguna. Kamu bisa pakai kode voucher VIDIOLIBURAN untuk langganan Vidio Premier Platinum selama satu bulan, seharga Rp 15 ribu saja!

Periode promo mulai tanggal 1 sampai 30 Juni 2020 dan berlaku untuk seluruh pengguna. Tapi, voucher ini hanya bebas untuk mengakses film dan serial berbayar yang ada di Vidio, tidak termasuk biaya data internet.

Eits, kamu nggak perlu kuatir, karena sekarang aplikasi Vidio punya fitur download. Kamu bisa men-download film dan video yang ingin kamu tonton terlebih dahulu.

Fitur ini dapat menghemat kuota dan kamu bisa menonton offline. Yuk download aplikasi streaming Vidio dan aktifkan kode vouchernya sekarang! Klik tautan berikut ini untuk aktivasi voucher.