Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Insya Allah Surga Tingkat 2 Episode Rabu, 3 Juni 2020

Insya Allah Surga ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Setiap malam Insya Allah Surga Tingkat 2 bisa disaksikan mulai pukul 18.00 WIB. Hari ini tentang akhirnya Tatang dan Asma sudah menentukan tanggal pernikahan mereka. Tatang bahagia banget, sebentar lagi hidupnya akan lengkap dengan menikahi Asma. Harta berlimpah, dapat istri sholehah pula.

Kisah Insya Allah Surga Tingkat 2 makin seru. Karyo juga nggak kalah bahagia karna akhirnya bisa mendapatkan Salwa. Jadi ceritanya Salwa mengucap nazar, kalau hari ini putusan cerainya dengan Nurdin beres, dia akan menikah dengan laki-laki yang pertama kali ada dia jumpai. Dan laki-laki itu ternyata, Karyo.

Sementara itu, biar ‘’kelihatan laku’’ Ucok sengaja bayar cewek-cewek dari agency buat pura-pura ngantri ngefans sama dia. Alhasil tiap hari rumah jadi ramai sama cewek-cewek yang pura-pura mau kenalan sama Ucok. Tatang dan Karyo heran, kok bisa Ucok selaku ini?

Tapi akhirnya Ucok tengsin gara-gara pas bagi-bagi amplop bayaran, kepergok sama Tatang dan Karyo. Bagaimana Insya Allah Surga Tingkat 2 seterusnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Mau Dilangkahi

Hari itu Tatang dan Asma mau cetak undangan pernikahan, tapi tiba-tiba Karyo mohon-mohon sama Tatang, dia nggak mau dilangkahi, Karyo mau nikah duluan sama Salwa. Sebagai adik yang baik Tatang setuju aja Karyo duluan nikah.

Tapi pas tau Karyo nikahnya 3 bulan lagi, Tatang ngenes gigit jari, lama banget sih! protes Tatang. Iyalah, kan Salwa harus nunggu masa iddah, kata Karyo.

 

3 dari 3 halaman

Tatang Kuliah

Untungnya Asma menerima, kalau jodoh nggak kemana, semua pasti indah pada waktunya, kata Asma menenangkan Tatang.

Hari itu Sarah mengabarkan ada satu surat wasiat lagi yang belum dibacakan. Ternyata isinya H.Ridwan menyuruh ketiga anaknya untuk kuliah. Tatang langsung setuju karna dia ingin maju dan tambah ilmu. Tatang langsung daftar di kampusnya Asma, Universitas Tribucin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini