Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Insya Allah Surga Tingkat 2 Episode Selasa, 2 Juni 2020

SCTV menayangkan episode ke-2 Insya Allah Surga Tingkat 2 mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Selasa ini episode ke-2 Insya Allah Surga Tingkat 2. Kisahnya tentang karena kecelakaan kaki Tatang cidera dan harus duduk di kursi roda sampai waktu yang belum pasti. Tatang jadi drop, nggak pede lagi karena kemana-mana naik kursi roda. Tapi hikmahnya, hubungan persaudaraan Tatang dengan Ucok dan Karyo makin erat.

Karyo dan Ucok setia gantian dorongin kursi roda setiap Tatang mau kemana-mana. Karyo dan Ucok bahkan rela memapah Tatang kemana-mana saat kursi roda Tatang sengaja dirusakin sama Nurdin. Bagaimana Insya Allah Surga Tingkat 2 selanjutnya?

Karyo dan Ucok langsung menuntut Abie supaya tanggung jawab sama Tatang. Abie lalu memberikan sejumlah uang untuk pengobatan Tatang, tapi Tatang nolak, Tatang hanya minta Abie batalin beli rumah dan musala. Tadinya Abie hampir menurut, tapi dia dihasut Sarah dan Nurdin supaya menolak permintaan Tatang itu. Abie pun menolak permintaan Tatang.

Abie juga nggak takut saat Karyo dan Ucok mau laporin ke polisi. Gue akan sewa pengacara yang mahal buat ngadepin laporan lo! kata Abie menantang Karyo dan Ucok. Tatang akhirnya minta Karyo dan Ucok ngalah saja, soalnya kondisi mereka nggak memungkinkan untuk melawan Abie, apalagi Sarah ogah-ogahan bantu mereka.

Dan, Insya Allah Surga Tingkat 2 masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucok Ngiri

Meski kondisi Tatang lagi di bawah, tapi Asma tetap mendukung Tatang. Asma kasih Tatang semangat untuk belajar jalan lagi, Asma yakin kaki Tatang pasti pulih yang penting rajin latihan berjalan. Salwa juga makin perhatian sama Tatang, bikin Karyo dan Ucok ngiri sama Tatang yang selalu dikelilingi wanita pujaan mereka.

Tapi sejak Abie sering ke desa Cirempong, bikin hati Tatang was-was. Apalagi Abie ternyata benar-benar seorang hafiz Qur’an, soalnya Salwa melihat dari konten YouTube-nya Abie.

3 dari 3 halaman

Asma Cocok tuh Sama Abie

Tatang jadi minder. Merasa tak pantas jadi calon suaminya Asma yang sempurna, sementara dia kemana-mana pakai kursi roda. Apalagi beberapa kali Tatang sering melihat Asma berbincang sama Abie.

Belum lagi Salwa panas-panasin Tatang bahwa Asma tuh cocok sama Abie. Ucok saranin Tatang supaya sama Salwa saja yang tetap tulus dan setia, biar dia yang sama Asma. Karyo langsung protes sama saran Ucok itu, apapun yang terjadi Salwa jatah gue! gitu kata Karyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.