Sukses

Raffi Ahmad Panas Lihat Garasi Andre Taulany Penuh Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai selebritis papan atas. Koleksi barang dan pakaian pun mereka miliki. Bahkan, Raffi Ahmad diketahui telah memiliki sejumlah mobil mewah di garasi rumahnya. 

Dikenal dengan kekayaan yang berlimpah, siapa sangka koleksi mobil mewah milik Raffi Ahmad ternyata masih kalah dengan Andre Taulany. Saat berkunjung ke garasi Andre, Raffi Ahmad mengaku panas melihat semua koleksi mobil mewahnya.

Setelah berkunjung ke rumah Raffi Ahmad, kali ini gantian Raffi dan Nagita yang berkunjung ke rumah Andre Taulany. Kunjungannya kali ini secara khusus bermaksud untuk melihat koleksi mobil mewah milik mantan vokalis band Stinky. Tidak disangka sebelumnya, Raffi Ahmad begitu terkejut melihat koleksi mobil Andre saat pintu pagar dibuka.

"Hah? Gila, sayang," kata Raffi Ahmad takjub kepada Nagita Slavina seperti yang dilansir dari akun YouTube Rans Entertainment, Senin (1/5/2020).

"Lu ganti semua bro?" tanya Raffi masih terkejut.

"Ya lu lihat saja sendiri, gua enggak ngomong bohong kan? Gua ajak lu kemari biar lu lihat bahwa gua cuma enggak ngomong doang, tetapi gua buktiin," jawab Andre Taulany.

 

2 dari 10 halaman

Mobil Klasik 

Masih begitu terkejut, Raffi Ahmad menanyakan keberadaan koleksi mobil klasik milik Andre Taulany. Dengan santai Andre pun memberi tahu bila mobil-mobil klasiknya masih ada dan berada di rumah utamanya. 

"Kok bisa sih? Mobil-mobil yang klasik lu mana?" tanya Raffi Ahmad masih takjub.

"Mobil klasik gua ada di rumah depan. Mobil klasik tetap ada, gua tambahin lagi mobil sport sekarang," jawab Andre Taulany.

 

3 dari 10 halaman

Mobil Mantan Pacar Nagita Slavina

Memasuki garasi, Raffi Ahmad beserta Andre dan Nagita berhenti di mobil berwarna orange. Salah satu koleksi mobil mewah milik perusahaan Jepang ini ternyata mengingatkan Nagita Slavina pada kenangan masa lalu. Secara gamblang, Nagita mengungkapkan bila mobil tersebut sama seperti milik mantan pacarnya. 

"Oh, dulu pacar aku yang ini mobilnya," ungkap Nagita sambil tersenyum kepada Raffi dan Andre. 

 

4 dari 10 halaman

Mobil Rolls Royce

Saat melihat-lihat koleksi, Nagita Slavina tiba-tiba berkata jika Andre Taulany memiliki mobil Rolls Royce. Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad langsung menghampiri sang istri dan melihat-lihat koleksi tersebut. 

"Wah dia punya Rolls Royce," kata Nagita Slavina saat berjalan ke belakang garasi. 

"Lah ini ada Rolls Royce nih. Ada Rolls Royce, ada Lamborghini, semuanya ada," kata Raffi Ahmad saat melangkah lebih dalam di garasi Andre.

"Lu bilang berapa kemarin Rolls Royce?" tanya Andre kepada Raffi.

"15 (miliar)," jawab Raffi.

"Itu Rolls Royce yang biasa kan? Ini Art Ceko, beda, tuh lihat lambangnya beda," kata Andre Taulany memamerkan mobil Rolls Roycenya.

 

5 dari 10 halaman

Raffi Gerah dan Panas 

Saat melihat mobil Rolls Royce tersebut, Raffi dibuat diam tak berkutik. Mobil itu pun juga mencuri perhatian Nagita Slavina. Saat Nagita masih bertanya-tanya, Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya gerah dan panas melihat isi garasi mobil milik Andre Taulany. 

"Wah, gua sudah mulai panas, gerah ini," kata Raffi Ahmad.

"Makanya gua bilang ini yang langka, ini di atas mobil Rolls Royce lu," kata Andre kepada Raffi dan Nagita.

Belum berhenti sampai di situ, Andre Taulany kembali memperlihatkan mobil mewah Lamborghini-nya. Tak hanya satu, mantan vokalis band Stinky ini memiliki beberapa mobil Lamborghini. Melihat hal tersebut, Raffi Ahmad langsung sedih dan panas. Namun, tingkah laku Raffi Ahmad tersebut rupanya menyedot perhatian Nagita Slavina.

"Kamu panas sama kayak gitu doang? cuma harta-harta, mobil-mobil doang mulu, harta-harta mobil-mobil doang aja. Awas, awas," omel Nagita Slavina melihat reaksi Raffi Ahmad.

 

6 dari 10 halaman

Total 

Saat bergerak ke salah koleksi mobil Lamborghini Andre, Raffi Ahmad berbangga hati karena mobilnya masih berada di tingkat lebih atas. Saat mendengarnya, Andre tak berkecil hati bahkan secara spontan Andre meminta Raffi untuk menghitung total Rupiah dari semua koleksinya.  

"Kita totalin ya, ini Rp15 M, Rolls Royce-nya juga Rp15 M, sama lah kayak punya lu, Rp30 M. G63-nya itu lebih mahal, itu kurang lebih sekitar Rp M lah, Rp38 M. Ini yang kuning Rp9 M, berarti Rp47 M. Ini juga sama Rp9 M juga, Rp47 M tambah Rp9 M berapa? Rp56M. Ini sekitar Rp4M," ungkap Andre Taulany menyebutkan harga satu per satu koleksi mobil mewahnya.

 

7 dari 10 halaman

Alasan 

Ternyata ada alasan tersendiri Andre Taulany mengajak Raffi Ahmad melihat koleksi mobilnya. Dikatakan dalam akun YouTube Rans Entertainment, Andre ingin mengajak Raffi sebab sebelumnya dia dengan bangga mengatakan isi garasi mobilnya hingga Rp50 miliar. 

"Jadi lu telepon gua cuma mau ngasih lihat isi garasi lu?" tanya Andre Taulany.

"Bukan, kemarin kan lu songong di depan gua Rp50 M, Rp50 M. Ini lebih dari Rp50 M kan, lu sudah lihat sendiri kan? Berarti gua enggak ngomong bullshit kan, lebih ke bulldog oke. Sudah terbukti ya sekarang, sorry ya Gi, bukan maksudnya. Aku tuh bukan orang yang suka pamer sebenarnya, tetapi dia yang selalu panas-panasin gua," jawab Andre.

 

8 dari 10 halaman

Test Drive 

Tidak diambil pusing, Raffi Ahmad justru ingin mencoba mengendarai salah satu koleksi mobil Andre. Nissan R35 GT-R, mobil mantan kekasih Nagita sekaligus menjadi mobil impian Raffi sejak dulu yang menjadi pilihannya kala itu. 

"Ya sudah, tetapi gua boleh enggak cobain? Gua mau coba yang ini (Nissan) sama yang itu, jadi dua mobil deh gua cobain," kata Raffi Ahmad.

 

9 dari 10 halaman

Kemauan Nagita 

Saat ditinggal Raffi untuk test drive, Nagita berbincang-bincang dengan Andre Taulany. Siapa sangka, salam pembicaraan tersebut secara tersirat Nagita menunjukkan kesukaannya dengan mobil Mercy AMG GTR Roadster Cabrio. Terlebih mobil yang didominasi warna kuning tersebut memiliki kelebihan cap yang bisa dibuka. 

"Kita lihat yang kuning, gimana pak?" tanya Nagita sembari makan jajanan yang sudah disediakan.

"Boleh, boleh. Yuk Sini," ajak Andre Taulany.

"Enggak cuma lihat doang, penasaran. Kalau yang pink kayak gini bagus dong?" elak Nagita Slavina.

"Ya terserah bu Gigi mau yang pink atau yang apa kek, yang penting ibu beli aja dulu," kata Andre

 

10 dari 10 halaman

Ditawar Rp8 Miliar

Usai mencoba test drive, Nagita Slavina terlihat semakin ingin memiliki mobil tersebut. Padahal awalnya ibu satu anak ini hanya mengatakan penasaran saja. Hingga akhirnya, Nagita mencapai kesepakatan dengan Andre membeli mobil tersebut seharga Rp8 M. Nantinya, Nagita Slavina akan memberikan mobil Mercedes-AMG G63 miliknya seharga Rp6,5 M dan sisanya dibayar setelahnya. 

"Jadi gimana ngomong ke Raffi, tolong dong Pak. Tetapi, aku enggak mau bagi-bagi sama dia (Raffi), aku maunya warna pink," kata Nagita Slavina.

"Nanti gua bilang aja, mobil G63 ditinggal dulu karena mau di review. Saya mau bikin konten YouTube," rencana Andre dan Nagita.

"Besok saya anterin (mobil baru Nagita) ke rumah. Saya rapihin dulu semua, surat-surat saya siapin, saya anter ke rumah Gigi, oke," kata Andre Taulany.

Sumber: Merdeka.com