Sukses

Bikin Fans Mellow, Ricky UN1TY Cover Lagu “Akhir Cerita Cinta” Milik Glenn Fredly

Suara Ricky yang lembut dan merdu berpadu dengan komposisi musik mellow, semakin menambah sendu hati pendengarnya.

Liputan6.com, Jakarta Lagu-lagu dari mendiang penyanyi Glenn Fredly memang nggak pernah bikin bosen dan selalu kekal di hati para penikmat musik. Salah satu lagu yang sampai saat ini masih cukup sering didengar adalah “Akhir Cerita Cinta”. 

Member boyband UN1TY, yakni Ricky berkesempatan mengaransemen ulang lagu galau tersebut. Dalam proyek musik berjudul UN1TY Cover Project, anggota yang punya hobi workout itu menggandeng pasangan musisi Maves dan Navila sebagai pengiring musik. 

Instrumen biola yang dimainkan Navila serta semakin menambah mellow lagu itu. Sama halnya dengan suara petikan gitar akustik dari Maves.

Ditambah lagi vokal dari Ricky yang lembut, merdu, dan enak didengar sangat pas dengan komposisi musik yang terdengar sendu. Dijamin bikin perasaan para penggemarnya semakin terombang ambing rasa kegalauan.

Cowok kelahiran Australia itu menyanyikan “Akhir Cerita Cinta” tak jauh berbeda dari versi aslinya. Penghayatan yang ia berikan di lagu itu sangat nyata terasa.

Hadir dalam format video klip, Ricky terlihat bernyanyi dengan sebuah standing mic dengan penjiwaan yang sungguh luar biasa. Ia tampak mengenakan jas abu-abu gelap dan aksesoris kacamata. Rambutnya pun ditata rapi.

“Akhir Cerita Cinta” merupakan lagu yang dirilis oleh Glenn Fredly pada 2003 silam dari album “Selamat Pagi, Dunia!”. Tembang tersebut masih menjadi hits sampai saat ini. Pasalnya, lagu yang bercerita tentang patah hati itu liriknya sangat relate dengan kehidupan banyak orang.

Penasaran seperti apa Ricky UN1TY meng-cover lagu “Akhir Cerita Cinta” dari Glenn Fredly? Simak selengkapnya di channel OneID yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.