Sukses

Unggah Foto Bersama Syahrini, Hotman Paris Disindir Sahabat Beragenda

Unggahan Hotman Paris juga mendapat tanggapan dari adik Syahrini, Aisyahrani.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris beberapa kali menjadi pengacara Syahrini dalam menghadapi permasalahan hukum, salah satunya kasus First Travel. Dari situ, Hotman Paris berteman baik dengan pelantun "Sesuatu" yang kerap peleseriran ke luar negeri.

Namun persahabatan keduanya sempat dikabarkan retak, saat Syahrini meng-unfollow akun Instagram pengacara kondang itu. Apalagi Hotman Paris tak diundang saat pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang tahun lalu.

Melalui akun Instagramnya, Senin (25/5/2020), Hotman Paris mengunggah foto tangkapan layar tayangan sebuah tayangan infotaiment yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan Syahrini. Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat sedang merias wajah Hotman Paris.

"Kami murni sahabat benaran!," tulis Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Peduli Cibiran

Banyak yang nyinyir mengenai kedekatan Hotman Paris dengan Syahrini. Namun pengacara kondang itu tak mau mempedulikannya.

"Yg nyinyir masa bodo! Iri ya kamu?,' kata Hotman Paris.

3 dari 4 halaman

Dikomentari Adik Syahrini

Unggahan tersebut ternyata dikomentari oleh adik Syahrini, Aisyahrani. Ia mendoakan agar Hotman Paris diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

"sehat slalu abangkuuuu❤️❤️❤️❤️❤️ @hotmanparisofficial," kata Aisyahrani.

4 dari 4 halaman

Sahabat Beragenda

Warganet tak mau ketinggalan mengomentari unggahan tersebut. Kebanyakan menganggap Hotman Paris adalah sahabat beragenda. Diketahui belakangan ini nama Syahrini dikenal sebagai wanita beragenda setelah ayah angkat bulenya, Laurens, kerap membicarakannya kekecewaannya di media sosial.

"Sahabat beragenda 🤭," tulis @lusi_netarina.

"Apa yg mesti di-iriin bang dr seorang wanita beragenda yg sampe skrg ga kelar2 diserbu hujatan..😂😂 klo abang sama yg mudaa..segeer..seksih baruuu deh eike irii 😅," tulis @sagitta.35.

"Asal gg jadi sahabat beragenda aja ya bang 🤭," tulis akun @siiska_putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini