Sukses

Kakek Tina Toon Meninggal Dunia

Banyak kenangan Tina Toon bersama engkong yang tak bisa dilupakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Awan duka tengah menyelimuti keluarga Tina Toon. Sang kakek, Gandi Hartanto alias Tan Pek Gan mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (21/5/2020) lalu.

Kepergian kakek Tina Toon untuk selama-lamanya bertepatan dengan Kenaikan Isa Al Masih.

Tina Toon mengabarkan kesedihannya ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (23/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan

Tina Toon cukup dekat dengan sang kakek. Meski tak tinggal bersama, anggota DPRD DKI Jakarta ini punya banyak kenangan bersama pria yang kerap disapa Engkong.

 

3 dari 5 halaman

Dimasakin

Banyak kegiatan yang dilakukan Tina Toon bersama sang kakek bila tengah bersama.

"Dari kecil kalau lg ke jakarta sering banget nyanyi bareng , bercanda bareng dan sering dimasakin cemplung jagung dan bubur pacar ...," kenangnya.

 

4 dari 5 halaman

Jail

Tina Toon mengaku salah satu cucu yang cukup jail terhadap engkong.

"Trus aku dulu jail banget sama engkong , klo suruh pijetin dan injek2 ada aja numpahin bedak atau cairan aneh2," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Terlupakan

Bagi pelantun "Bolo Bolo" kebersamaan dengan pria yang meninggal dunia di usia 79 tahun ini tak bisa dilupakan begitu saja. Apalagi nasihat yang selalu diberikannya.

"Kenangan bersama engkong ga akan terlupakan dan pastinya nasehat engkong selalu diingat dan akan sebaik2mya dilaksanakan...Jadilah orang yang mulia dan membanggakan - Engkong Gandhi," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.