Sukses

Film Justice League Berdurasi 4 Jam Versi Zack Snyder Tayang Tahun Depan

Film dengan tema Justice League Snyder Cut ini merupakan versi sutradara aslinya, Zack Snyder.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menarik bagi para pecinta film superhero Hollywood. Warner Bros berencana untuk merilis versi panjang dari film Justice League yang sebelumnya dirilis pada 2017 lalu.

Film dengan tema Justice League Snyder Cut ini merupakan versi sutradara aslinya, Zack Snyder. Durasinya pun akan lebih panjang, yakni sekitar empat jam lebih.

Bahkan, penayangan Justice League Snyder Cut ini akan diluncurkan pada 2021 mendatang. Namun begitu, film ini hanya akan tayang di layanan streaming HBO Max.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potongan Asli

Selain durasi yang lebih panjang, Justice League Snyder Cut ini juga menampilkan berbagai potongan film aslinya sebelum Zack Snyder hengkang dari proyek karena anaknya meninggal dunia.

3 dari 5 halaman

Sutradara Pengganti

Seperti diketahui, setelah Zack Snyder meninggalkan proyek Justice League, sisa syuting yang terbengkalai diambil alih oleh Joss Whedon, sutradara film The Avengers.

Namun, banyak skenario dan adegan dari Zack Snyder yang akhirnya dirombak, termasuk durasinya. Banyak fans berat komik DC yang kecewa dengan keputusan Warner Bros dan Joss Whedon itu.

4 dari 5 halaman

Diumumkan Zack Snyder

Pengumuman mengenai film Justice League versi panjang ini, disampaikan sendiri oleh Zack Snyder. Ia mengutarakannya dalam sesi tanya-jawab usai pemutaran virtual film Man of Steel pada Rabu (20/5/2020) waktu setempat.

5 dari 5 halaman

Pernyataan Zack Snyder

"Semuanya ini akan menjadi sesuatu yang baru, dan, terutama berbicara kepada mereka yang sudah melihat film yang dirilis, pengalaman baru yang berbeda dari film itu," kata Snyder kepada Hollywood Reporter soal Justice League versinya itu.

"Ini kembali kepada asal usul itu dan untuk membuat visi tunggal film saya diwujudkan, dalam format ini, sepanjang ini, belum pernah terjadi sebelumnya dan merupakan langkah berani," terang Zack Snyder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini