Sukses

Mobil Andre Taulany Dibawa Kabur Sule: Becandanya Keterlaluan

Liputan6.com, Jakarta Komedian Andre Taulany mengaku kesal dengan sahabatnya Sule. Pasalnya, Sule telah membawa kabur mobilnya. Meski semua ini dalam konteks bercanda, namun Andre Taulany mengaku hal ini sudah kelewatan. 

Kejadian tersebut bisa dilihat dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Sule Bawa Kabur Mobil Jimny Andre ke Rumahnya.. Carinya Susah, Rumahnya Gede Banget' yang tayang pada 17 Mei 2020.

Awalnya, Andre Taulany yang baru tiba di studio tempatnya syuting bersama Sule tak bisa memarkirkan mobilnya karena terhalang oleh mobil Sule. Andre pun mencari Sule untuk memperbaiki mobilnya di tempat parkir.

Sule rupa nya tak berhasil menemui asistennya untuk meminta kunci mobilnya. Ayah Rizky Febian itu pun memberikan tawaran kepada Andre Taulany menitipkan kunci mobilnya kepada Sule agar Sule saja yang mencarikan tempar parkir mobil untuk Andre.

 

2 dari 7 halaman

Syuting

Andre pun menyetujui apa yang diminta Sule. Kemudian, mereka pun syuting hingga larut malam. Selesai syuting, Andre ke tempat parkir dan kaget karena mendapati mobilnya tak ada di sana.

 

3 dari 7 halaman

Mengubungi

Tak tinggal diam, Andre mencoba beberapa kali menghubungi Sule melalui sambungan telepon. Sayangnya, Sule sulit untuk dihubungi. Andre pun kesal. 

"Bener-bener bercandanya Sule udah keterlaluan nih. Aduh, mana gua gak ada mobil lagi. Mau pulang gimana nih?," kata Andre.

 

4 dari 7 halaman

Menanyakan

Sempat beberapa kali sulit dihubungi, akhirnya Andre berhasil menghubungi Sule dan langsung menanyakan keberadaan mobilnya. 

"Sul, mobil gua lu taruh di mana kuncinya?," tanya Andre.

"Mobil apa?," tanya Sule.

"Mobil gua tadi, mobil gua yang lu parkirin tadi. Kuncinya di mana?. Ini mobilnya ada gak ada gimana?," tanya Andre.

"Di si Ipul. Gak tahu gua tadi mindahin mobil lu di depan terus tadi mobil lu diparkirin lagi sama si Ipul," jelas Sule.

 

5 dari 7 halaman

Bingung

Mendengar penjelasan Sule, Andre kemudian kebingungan mencari Ipul, supirnya. Andre pun kembali menanyakan keberadaan mobilnya kepada Sule. Sule menegaskan bahwa mobilnya tetap berada di area parkir. 

Andre kemudian menuding Sule bahwa mobilnya dibawa oleh Sule ke rumahnya. Meski begitu, Sule tetap meyakinkan bahwa mobilnya berada di area parkir. Untuk meyakinkan, Andre mengaku akan pergi ke rumah Sule.

"Mobil gua mana?," kata Andre kesal.

"Ada di situ masya Allah masa kamu gak percaya sama gua sih," papar Sule.

 

6 dari 7 halaman

Menyusul

Kesal Sule tak kunjung mengakui mengenai mobilnya, Andre pun berencana untuk ke rumah Sule. Andre menelpon supirnya untuk menjemputnya di salah satu stasiun televisi untuk pergi ke rumah Sule. 

Di saat menunggu, Andre hanya bisa terduduk lesu sembari menyantap pisang goreng. Kesal menunggu, Andre sampai ketiduran. Tak lama kemudian, supir Andre datang dengan menggunakan mobil lainnya.

 

7 dari 7 halaman

Tak Bisa Pulang

Sesampainya di rumah Sule, Andre langsung mencari mobilnya. Setelah berkeliling rumah Sule, Andre akhirnya menemukan mobilnya ada di sana. Andre tak bisa langsung pulang lantaran kunci nya disimpan oleh Sule. 

Setelah mencari, Andre menemukan Sule yang tampil kocak hanya mengenakan handuk. Penampilan seksi Sule itu sukses membuat Andre tertawa. Andre pun langsung menanyakan kunci mobilnya kepada Sule.

Sumber: Merdeka.com