Sukses

Yuk, Nonton Kompilasi Sinetron Religi Jadul yang Pernah Tayang di SCTV

Nonton kompilasi sinetron religi Ramadan di SCTV dari tahun ke tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak diragukan lagi, dari dulu SCTV memang selalu memberikan tayangan religi terbaik untuk menemani para pemirsa selama bulan Ramadan. Judul-judul sinema religi tersebut sampai sekarang masih melekat dalam pikiran kita.

Sebut saja Lorong Waktu, Para Pencari Tuhan (PPT), 3 Semprul Mengejar Surga, Islam KTP, dan Pesantren Rock n’ Roll tentu sudah tak asing lagi bagi para penonton setia SCTV.

Dari nama-nama sinema Ramadan yang disebutkan di atas, seluruhnya mengandung pesan moral dari ceramah yang tersirat dalam setiap episodenya. Agar penonton tidak bosan, diselipkan pula unsur komedi dalam adegannya.

Unsur komedi tersebut diharapkan bisa menambah keceriaan serta kehangatan Ramadan saat menonton SCTV di rumah bersama keluarga.

Hingga kini, sinetron religi itu terkadang membuat kita kangen dan ingin menontonnya kembali. Tapi nggak usah khawatir, karena sekarang penonton bisa menyaksikan tayangan ulang seluruh sinema religi itu di aplikasi streaming Vidio.

Buat mengurangi rasa kangen pemirsa, SCTV juga sudah menyiapkan kumpulan sinetron Ramadan terbaik yang dulu pernah tayang lho. Yuk, nostalgia dengan nonton kompilasinya di channel SCTV yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.