Sukses

Curhat Evan Sanders Jalani Tes Swab Corona Covid-19: Hati Berkecamuk Seperti Kemarau di Sahara

Evan Sanders mengaku hatinya sangat berkecamuk ketika menjalani tes tersebut hingga menunggu hasilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Evan Sanders beberapa waktu lalu baru saja menjalani tes swab guna mengetahui apakah ia tertular Corona Covid-19 atau tidak. Evan Sanders membagikan pengalamannya itu ke Instagram-nya pada Selasa (12/5/2020).

Dalam unggahan tersebut, Evan Sanders tampak tengah duduk dengan posisi kepala sedikit menengadah.

Di hadapannya, ada dua petugas dari RSPAD Gatot Subroto yang sedang melakukan tes dengan memasukkan sebuah alat ke hidung Evan Sanders.

Menyertai unggahan tersebut, Evan Sanders mengaku hatinya sangat berkecamuk ketika menjalani tes tersebut hingga menunggu hasilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hati Berkecamuk

"Dan akhirnya next step.... swab test.... hati berkecamuk seperti kemarau di sahara, layaknya musim dingin di southpole, derasnya hujan di papua (lebaaaaay)...," tulis Evan Sanders.

3 dari 5 halaman

Negatif

Untungnya, hasil tersebut menunjukan Evan Sanders negatif dari Corona Covid-19. Mendapati hasil tersebut, Evan Sanders merasa sangat lega.

"Begitu hasilnya keluar... wohoooo, selega berbuka dengan kue cucur dan tetesan air kelapa yang mengucur... negative soòoob🤗🤗🤗E #thankstomydocter @adelena_anwar204," tutup Evan Sanders.

4 dari 5 halaman

Pesn

Sementara itu, di kolom komentar ramai yang mendoakan dan mengucap syukur karena idolanya itu terbebas dari Corona Covid-19.

"Congrats Evan... Stlh negatif hslnya, tetap jaga jarak, keluar rumah bila perlu aja n tetap maskeran yaaaa... Gbu ," pesan @margareth1608.

"Amiennnn 😊. Sehat slalu abg ya.. Biar tetap bisa aq lihat di Tv.. 😁 fans berat👍," timpal @andrianus_nababan.

 

5 dari 5 halaman

Penasaran

Sementara sebagian lain lebih penasaran dengan bagaimana rasanya tes swab tersebut.

"Kak mau nanya, itu sakit gk sih, hidungnya di colok begitu," tanya @linda.2234.

"@iam.evansanders sakit ga sih kk tes swab? Trus harganya bgmn kk? 🙏🙏," timpal @nico88.westownview.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.