Sukses

Kangen Pasha Ungu, Adelia Pasha Ungkap dengan Video Unik

Adelia Pasha tak bisa mengunjungi tempat Pasha Ungu berada.

Liputan6.com, Jakarta - Pasha Ungu kini sedang berdomisili di Palu lantaran ia sibuk sebagai Wakil Walikota. Namun karena adanya pandemi Corona Covid-19, sang istri, Adelia Pasha memilih tinggal di Bogor bersama anak-anak mereka.

Adelia Pasha pun jadi tak bisa mengunjungi tempat Pasha Ungu berada. Ditambah lagi dengan adanya larangan mudik dan PSBB. Maka, Ramadan tahun ini dipastikan bakal mereka lalui dari jarak jauh.

Pasha Ungu dan Adelia Pasha pun memilih untuk tetap berkomunikasi lewat telepon maupun video call. Rindu yang sangat besar kepada suami pun dirasakan oleh Adelia. Ia mengungkapkannya di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Adelia

Pada Minggu (10/5/2020) lalu, Adelia mengunggah video ungkapan rindu kepada sang suami, Pasha Ungu, melalui keterangan yang ia tuliskan.

3 dari 5 halaman

Efek Kangen

"Efek kangen suami Pasha Ungu," tulis Adelia Pasha pada keterangan unggahan berupa video itu, sambil dihiasi dengan emotikon hati.

4 dari 5 halaman

Cara yang Unik

Lalu di manakah letak keunikan unggahannya ini? Nah, dalam video tersebut Adelia seolah sedang berada di depan cermin ajaib dengan teknik editan yang menarik.

Terlihat Adelia menggambar berbagai barang yang berbeda di kaca menggunakan spidol. Barang-barang yang digambarnya, lantas berubah jadi kenyataan.

5 dari 5 halaman

Foto Suami

Pertama, Adelia menggambar alat make-up lalu ponsel. Terakhir, ia menggambar sebuah hati yang kemudian berubah menjadi bingkai foto Pasha Ungu.

Adelia pun lantas memegang erat potret sang suami sambil memperlihatkan ekspresi penuh kebahagiaan dan kegembiraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.