Sukses

Ajak Buka Puasa Bareng, Danilla Riyadi Beri Tips Agar Tetap Waras saat Pandemi Corona

Liputan6.com, Jakarta Selain Adhitia Sofyan, ada juga Danilla Riyadi yang menemani penggemarnya buka puasa di acara KapanLagi Buka Bareng, Sabtu (9/5/2020).

Tak berbeda dengan rekannya, Danilla Riyadi juga tampil dengan gitarnya sambil berbincang sambil menunggu buka puasa.

Dari kamar rumahnya, Danilla Riyadi juga memberi semangat jelang buka puasa, dan menjalani kehidupan di tengah pandemi Corona Covid-19.

2 dari 5 halaman

Berlalu Begitu Cepat

"Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Kita tetap harus kuat dan semangat. Bulan ini pun waktu terasa begitu cepat. Saat jalani hari tahu-tahu sudah malam," katanya di sela-sela penampilannya.

 

3 dari 5 halaman

Komunikasi

Di sela lantunan lagu "Middle", "Index", dan "Did You Ever Really See What's Going On", Danilla Riyadi menceritakan kegiatannya selama di rumah saja.

"Di tengah pandemi ini meski kondisi terbatas, saya tetap berkomunikasi dengan tim. Kita tetap suka video call, voice call, meeting terus berjalan," ceritanya.

 

4 dari 5 halaman

Beri Saran

Danilla Riyadi juga memberikan saran kepada penggemarnya agar tetap keep in touch dengan para sahabat meski hanya di rumah saja. Seperti halnya yang dilakukan oleh Danilla.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Waras

"Kalian harus terus berkomunikasi dengan kerabat terdekat supaya tidak gila. Saya akan terus menanyakan kabar mereka. Dengan begitu saya bahagia," pungkas Danilla lalu menyanyikan lagu berjudul "Ring". (Kapanlagi.com)